Mencari Makna Cinta Dalam 99 Nama Cinta


Assalamu' Alaikum ...
Hallohaa ...
Kembali hadir dengan info film terbaru dari aku.
Jadi cerita nya pada Kamis, 10 Oktober 2019, aku berkesempatan hadir di acara peluncuran " Trailler dan Poster " film 99 Nama Cinta.

 




Dalam acara tersebut hadir para pemain film seperti Acha Septriasa, Susan Sameh, Chicki Fawzi, Deva Mahenra juga sosok Talia dan Kiblat kecil yang diperankan.



Hal yang paling tak terlupakan adalah "suasana yang dingin saat di Kediri, perjalanan yang jauh tapi semangat para Kru film sangat antusias sekali". Jelas Acha 

Deva sendiri sempat kaget, ketika ada adegan membaca Al - qur'an. Namun semua dapat teratasi. Menjadi sosok ustadz yang gaul memiliki tantangan tersendiri buat Deva.

Penasaran kan sama cerita dari film ini.
Hemm, langsung aja ya aku kasih sedikit bocoran cerita nya.

SINOPSIS 99 NAMA CINTA  



Hati hati dalam menilai seseorang, bisa jadi orang yang kita tidak sukai justru bisa membawa kebaikan tanpa disadari. Film 99 Nama Cinta menggambarkan situasi tersebut dalam cerita yang menarik dan berbeda dari tema cinta yang kebanyakan diusung dalam film layar lebar. Hal yang paling membedakan adalah sentuhan religi dalam cerita film yang di tulis oleh Garin Nugroho.

Nah, kalian pasti kenal dong penulis skenario terkenal mas Garin Nugroho yang sudah menghasilkan karya-karya yang TOP BGT. Hehehe ..

Meski bukan termasuk film religi , namun kisah 99 nama cinta yang di sutradarai oleh Danial Rifki itu ,sangat santun menurunkan romansa sepasang muda mudi yang saling jatuh cinta. Cie - cie, yang lagi jatuh cinta wajib nonton film ini nih. Eits, jangan mesam-mesem sendiri yaa ..

Selain itu muncul pula perasaan sayang, cemburu dan tentu saja hasrat ingin selalu dekat. semua di sajikan dalam kesatuan adegan dan dialog . Trailer dan poster yang di luncurkan pada Kamis (10/10),
menggambarkan betapa film produksi MNC picrures itu sangat menarik untuk di saksikan .

Berkisah tentang seorang perempuan mandiri yang ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang selalu mengalahkan segala cara agar bisa menjadi seorang terpandang, ia hanya  mementingkan kepentingan pribadi nya saja . Ia berprofesi sebagai profesional di dunia per televisian dengan menjadi presenter infotainment sekaligus produsernya


Talia menggambarkan sosok kebanyakan perempuan mandiri saat ini, yang ambisius mengejar karernya tanpa memedulikan hal lain, namun kehadiran kiblat ( Deva mahenra) yang di gambarkan dengan ustadz gaul, seakan ingin memperestasikan jika kehidupan ini butuh sosok yang bisa melebur dengan berbagai lingkungan untuk mengajarkan kebaikan demi kebaikan yang sebenarnya merupakan dasar hidup seseorang manusia yang memiliki akal pikiran

Perbedaan latar belakang kiblat yang merupakan seorang ustad dan Talia yang merupakan seorang presenter sekaligus produser program tv,membuat dua sisi yang berbeda itu menarik untuk di saksikan . Karena cinta hadir untuk menyatukan, bagaimanapun itu, cinta memang selalu ada untuk memeluk sejumlah umat manusia.

Lalu, bagai mana romansa cinta Talia dan kiblat muncul?  Bagai mana pula karier Talia di indrusti pertelevisian usai tak lagi menjadi presenter dan produser program infotainment?



Saksikan penayangan perdana film " 99 Nama Cinta " pada tanggal 14 November 2019  di bioskop kesayangan anda.


PRODUKSI
MNC Pictures

EKSEKUTIF PRODUKSI
Valencia Herliani Tanoesoedibjo
Muhammad Soufan (Minna)

PRDUSER EKSEKUTIF
Emilka Chaidir

PRODUSER KREATIF
Lukman Sardi

PRODUSER
Ferry Ardiyan

PRODUSER PELAKSANA
Miftha Syafrian Yahya

SUTRADARA
Danial Rifky

PENULIS SKENARIO
Garin Nugroho

PRODUSER PROMO
Chandra Sapta Surya
Ibnu Anshari

PRMAIN :

Acha Septriasa        sebagai.        Talia
Deva Mahenra        sebagai.        Kiblat
Ira Wibowo.            sebagai         Ibu Thalia
Donny Damara.      sebagai.        Kyai Umar
Chicki Fawzi.           sebagai.        Husna
Adinda Thomas.      sebagai        Mlenuk
Susan Sameh.          sebagai.        Chandra
Dzawin                      sebagai.   Ust. Bambu
Robby Purba.           Sebagai     Head Programming



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Dekat Wisata Kota Tua Melalui Kegiatan Happiness Race bersama Vivalova

Toyota All New Rush

Fintech AdaKita dan Manfaat nya Bagi Masyarakat