Buka Gudang Gramedia Mulai Seribu Rupiah


" Alam hanya mampu memperlihatkan tempat yang terbatas, tapi buku memberikan dunia yang tak terbatas "
 (inspiration, Transformed)
  

Hallo ...
Selamat pagi, siang, sore dan malammm ...

Hari ini aku mau bagi-bagi info menarik nih. Kalian tau gak, Gramedia buka gudang baru dengan penawaran promo yang sangat menarik. Selain itu juga, semua buku nya baru. Yeayyy ...

Dok. Pri


Selasa 01 Oktober 2019, Aku dan teman - teman dari blogger berkunjung ke gudang Gramedia di daerah Palmerah Barat. Tepatnya di gedung kompas Gramedia Jl. Palmerah Barat No 29 - 31 Jakarta Pusat. Gedung nya ada di deretan pasar tradisional , sementara gudang nya ada di bagian belakang gedung di samping Kantin PalBar. Akses kendaraan nya bisa menggunakan jasa Angkot M11 jurusan Kebon Jeruk - Tanah Abang atau MO9  jurusan Kebayoran - Tanah Abang.

Buat para pecinta buku atau yang sedang mencari buku, buat hadiah. Saat ini gudang Gramedia sedang mengadakan bazar buku murah " Buka Gudang Gramedia ".
Jajanan yang murah dan awet ini berlangsung  selama 1 bulan, mulai tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2019.

Dok. Pri

Saat baru mulai masuk melewati pintu, aku begitu terkesan oleh tumpukan buku - buku yang tersusun rapih, dengan label  yang berbeda. Mulai dari Comics, Novel, Parenting, Children Books, Art & Hobbies dan lainnya.
Masih rapih, karna ini baru perdana, dan baru banget di buka. Jadi belum ada yang mengacak - acak  tumpukan buku. Hehehe ...



Dan yang lebih menarik lagi diskonan nya yang bikin kalap. Mantabb ...
Semua buku di bandrol dengan diskon 50%, kecuali buku komik, ada penawaran istimewa yaitu satu buku komik dibandrol dengan harga Rp 1000,- (minimal pembelanjaan 10pcs )

Dok.pri

Berhubung aku pecinta komik / novel, juga mempunyai 3 jagoan di rumah, mata ku langsung tertuju pada kumpulan buku Comics dan Children Books. Tanpa pikir panjang langsung saja di mulai perburuan ku menelusuri tumpukan buku.

Dok by Windhu

Yeayyy, aku melihat ada komik Kariagekun, Ashari Chan,  Candy series, Friends dan masih bnyk lagi, yang mengingatkan aku waktu masa- masa SMP dulu.  Hehehe ..

Dok.pri

Lanjut masih edisi berburu buku, aku menuju ke tumpukan buku Children Books.
Kebetulan wagon nya bersebelahan dengan komik. Ada berbagai macam buku aktifitas sehari - hari anak.  Di bandrol mulai harga
Rp 16.000, -.Ada pula yang seri Barbie dan ensiklopedia. Kisah petualangan si kelinci Beatrix Potter juga ada lho, seri nya komplit dan harga nya cuma 22.500,-
Aku ambil beberapa buku cerita dan buku aktifitas belajar sehari hari buat anak ku Atha, 5 tahun, yang sedang senang-senang nya membaca karna baru bisa membaca. Hihihi ..

Dok. Pri


Di deretan novel ada kisah petualangan lima Sekawan dari Enid Blyton. Waw, ini tuh bacaan aku sewaktu duduk di bangku SMP kalo gak salah. Langsung ahh, aku ambil semua seri nya, mau aku kenalin ke anak ku. Oh ya, harga nya cuma 19.000 setelah diskon. Murce kannn ..

Selain itu ada juga, puzzle dan mainan edukatif, mulai dari harga Rp 15.000,- . Juga aneka tas mulai dari tas pinggang sampe ransel yang dibandrol mulai dari harga Rp 45.000,-


Dok. Pri



Dok. Pri


Gak terasa, keranjang belanjaan aku sudah berat nih, seperti nya sudah cukup, kalo di turutin mau nya sih lagi dan lagi. Upss ...



Dok.pri 

Lanjut menuju ke kasir untuk proses pembayaran. Oh ya, bagi kalian yang mempunyai voucher gramedia, juga pemegang Kartu Jakarta Pintar/KJP bisa di gunakan di sini. Untuk yang tinggal jauh dari sini atau tidak sempat datang ke sini, bisa membeli buku secara online kok. Kalian bisa hubungi no kontak yang ada di bawah ini ya.



Saat nya aku pamit dulu nya. Tapi sebelum pulang, aku mau melipir dulu ke kantin/tempat makanan yang  ada di sebelah gedung ini. Ternyata teman-teman ku sudah ada yang menunggu di sana sambil menikmati  pedas nya rujak yang bikin melek mata. Hemm ...

Dok.pri

Nah, kalian yang belum datang ke sini, buruan deh ajak suami, anak-anak, keluarga, saudara, teman, siapa aja buat datang ke sini dan borong buku nya.
Karna kalian tahu, " Buku adalah jendela dunia " dan buku adalah jajanan awet yang gak akan habis sampai di makan waktu.




Salam Literasi 💞



Komentar

  1. Ya Allah, kumupeng banget. Pengen berenang² di tumpukan buku murah. Ah share ke adikku yang di Jakarta ah, minta dibelikan biar yang seribuan, barang 50 biji 😍

    BalasHapus
  2. uwaw. paling enak mborong komik ya. bisa dapat banyak. serebuan.
    tau sih gak akan kubaca. tapi bisa kusumbangin.
    aih kapan ya buka gudang gramedia di jember diadakan??

    BalasHapus
  3. di sby juga ada nih buka gudang Gramedia
    Mau ke sana juga, tapi kok barengan ama BBW hiks hiks
    https://bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  4. duh, baper kan aku jadinya. Di sumatera jarang banget grmaed cuci gudang gini. Jadinya aku pake jastip deh ke kawan-kawan di jawa sana. Ya walaupun rada mahal jadinya tapi gak semahal harga aslinya di sini.

    BalasHapus
  5. wow ... surgaaa bagi pecinta buku. Kapan ya Surabaya, Kayaknya harus nabung dari sekarang nich buat belanja buku nanti pas gudangnya buka, hehe ...

    BalasHapus
  6. Waduh.. saya langsung mupeng nih, Mbak Kesih. Ini sih, surganya pecinta buku. Sayang jauh nih, padahal mupeng sekali. Ada buku saya tidak, Mbak? hehehe.
    Saya dulu sering ke daerah sini, tepatnya di gedung Gramedia redaksi majalah Bobo dan kompas anak. antar naskah hehehe.

    BalasHapus
  7. Di Jakarta sering diadakan gudang baru begini ya. Duku sering ketemu, pas jalan jalan eh ada buku buku murahnya Gramedia. Rejeki nomplok bnaget itu. Sekarang di Surabaya gak ada.

    BalasHapus
  8. Aihh kapan lagi nih bun kesih gudang buku gramedia ada lagi, mau dong di infoin, dan komik cuma seribuan..boronggg

    BalasHapus
  9. Aku rencana ke sini akhir pekan nanti. Anakku mau borong komik lagi. Mumpun seribu.
    Serbuuuu!!!

    BalasHapus
  10. Ya Allah..
    Salah satu surga duniaa

    Lebih murce daripada bbw

    BalasHapus
  11. Aku baca di sosmed beberapa teman sudah mengunjungi Buka Gudang Gramedia dan itu buat aku mupeng... Baca ini makin menjadi jadilah.

    BalasHapus
  12. Aduh murah banget buku2nya, apalagi keluaran dari gramedia bagus2 bukunya, pengen kesana nih masih ada ga yah?

    BalasHapus
  13. Waah always envy setiap ada book sale apalagi gramedia sbg toko bujunsedari kecik

    BalasHapus
  14. Surga bagi pencinta buku ini mah yaa.. kapan yaa di Lombok ngadain buka gudang Gramedia kayak gini juga. Hahahah. Kalau buka gudang gini kan biasanya sering nongol tuh buku-buku yang udah lama ga kita jumpai.

    BalasHapus
  15. waduh, aku kalau datang kesana bakalan auto khilaf beli banyak buku

    BalasHapus
  16. Saya sampe kucek mata mba.. ini beneran 1000? Saya takut salah baca. Ehhhhh beneran rupanya. Wadaww andai dekat mba... aku boron deh

    BalasHapus
  17. Aduh seneng nya bisa ke surganya buku.. banyak diskon si biasanya hehe,nikmat banget deh

    BalasHapus
  18. Senengny bisa berburu buku berkualitas dengan harga lumayan terjngkau ya. Aku kalau dstang ke sini bisa2 kalap deh ya. Hahaha

    BalasHapus
  19. kemarin lihat poster ini diinstagram sih. Bener2 antusias ternyata hanya berlaku dipallmerah saja. hehe. Semoga kota2 lain me nyusu. Sudah dapat brp buku nih mb? hehee

    BalasHapus
  20. Yah aku telat nih dpt info buku murah ginj, semoga ada lg tp di Bekasi dong, heheee pingin boardbook buat anak2 / buku aktivitas anak nih

    BalasHapus
  21. Wah masih ada waktu neh buat beli buku cuci gudang Gramedia, cus ahhh kebetulan rumah Deket dengan kantor Gramedia palmePal.

    BalasHapus
  22. Jadi disini ada komik-komik lama tapi masih baru yah? Seru banget, bisa sambil nostalgia. Siapa tau ada komik favorit jaman dulu.

    BalasHapus
  23. Mba Kiki ya yang mengajak ke gudang Gramed ini?

    Pasti seru deh bisa borong banyak buku. Semoga bisa dibaca dan diamalkan 1 per 1 ya intisari dari tiap buku itu. Soalnya aku malah sering baca e-book dibanding buku cetak*

    BalasHapus
  24. Aku beli juga nih tp bukan yg di granedia palmerah. Tp di gramedia plaza semanggi. Sama harganya. 100rb dpt banyak bgt bukubnyaaaa.... seneng.... hehehe...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Dekat Wisata Kota Tua Melalui Kegiatan Happiness Race bersama Vivalova

Toyota All New Rush

Fintech AdaKita dan Manfaat nya Bagi Masyarakat