Postingan

Menampilkan postingan dari 2021

Klinik Kecantikan Modern Zap Aman dan Nyaman Saat Pandemi

Gambar
Hai zippers bagaimana kabarnya nih ..  ?? Masih semangat menghadapai pandemi. Kalo saya sih jujur udah mulai rada-rada  berasa sumpek dirumah, hehehe   Awalnya saya udah ngerasa bosan, terus cari-cari aktifitas apa yang bisa membuat saya keluar dari rumah, lalu kepikiran kenapa gak coba cari treatment wajah yang aman aja ya. Akhirnya dapat rekomendasi dari teman plus googling, dan dapat deh. Tempat yang aman dan nyaman untuk perawatan wajah yaitu di ZAP. Kebetulan alamat kliniknya tidak jauh dari tempat saya tinggal, saya coba dicabang klinik Jl. Wolter Monginsidi Jakarta Selatan. Oh ya, ternyata pas saya coba browsing, di Zap itu ada 2 macam, Zap Clinic dan Zap Premier. Sempet bingung sih, apa bedanya padahal sama-sama klinik kecantikan. Lalu saya coba menghubungi kontak Zap dan bertanya apa perbedaannya. Ternyata di Zap Premier jumlah perawatannya lebih banyak atau lebih variatif. Disana juga terdapat dokter spesialis kulit yang memang khusus menangani tindakan yang seharusnya dilaku

Grand Opening Klinik Kecantikan Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang Bogor

Gambar
Hai sobat glowing,  Salam sehat 💗 Saya punya kabar gembira nih, gak sabar ingin berbagi cerita sama slobat glowing semua. Ada info apa ya? hemm ..  dari sapaan saya diatas pastinya kalian sudah bisa nebak nih, saya ingin bercerita tentang apa. Yup, kali ini saya akan berbagi cerita tentang kedatangan saya saat berkunjung kesebuah klinik kecantikan di daerah Wanaherang Bogor. Rumah Syantik Sari Surya  Rumah Syantik Sari Surya , itulah nama klinik kecantikan yang saya kunjungi. Setelah sukses membuka klinik kecantikan yang pertama di daerah Citeureup Bogor, Rumah Syantik Sari Surya ini ( RSSS ) membuka cabang keduanya yang beralamat di Jl. Kp Baru Rt 01 Rw 08 ( samping PT. Tiga Gunung International ) Wanaherang, Bogor - Jawa Barat pada hari Sabtu, 20 Maret 2021. Tempat yang tidak sulit dicari karna letaknya yang strategis dan dipinggir jalan utama. Owner RSSS Yulia Sari Surya Dengan visi dan misi yang sama, yaitu " mengglowingkan wajah wanita Indonesia ", Yulia Sari Surya ata