Ada apa di Film Mahasiswi Baru



Hai Movie Lovers ...

Kembali lagi nih aku mo kasih review film yang keren banget dan wajib buat ditonton.

Yess, judul nya "Mahasiswi Baru" garapan sutradara Monty Tiwa persembahan dari MNC Pictures. 


Doc by Instagram
Sempat under estimated membaca judul nya, karna terlihat biasa saja, gak ada yang unik atau menarik. Tapi setelah aku menonton keseluruhan film nya di PressCon lusa lalu, aku salut dan kagum atas film ini.

Sesuai judul nya Mahasiswi baru, kalian penasaran gak sih siapa yang menjadi Mahasiswi Baru itu ... ??

Yess, Aktris senior Widyawati yang menjadi pemeran utama dalam film ini. Bermain sebagai Lastri, seorang nenek cantik yang aktif dan energik berinisiatif hendak kuliah demi suatu tujuan yang mulia.

Awal pemutaran film saja kalian akan di buat tertawa terpingkal pingkal oleh kelakuan Lastri, belom lagi teman-teman nya yang mempunyai karakter yang berbeda. Penasaran kan ...



Doc by instagram

Seperti awal masuk kuliah. Lastri memakai panci sebagai penutup kepala nya, dengan rambut yang di ikat oleh pita-pita dan baju seragam SMA komplit seperti layak nya mau Ospek. Sementara mahasiswa yang lain mengenakan baju yang biasa saja. Langsung saja Lastri jadi bahan tertawaan sekampus. Ya iyalah, zaman sekarang kan gak ada lagi yang nama nya Ospek. Beda sama zaman aku dulu. Wkwkwk ..

Awal-awal masuk kuliah, Lastri sudah berulah dan ini menimbulkan kemarahan sang Dekan yang di perankan oleh aktor senior Slamet Raharjo sebagai pak Khairul Umam. Sampai akhir nya Lastri pun bikin perjanjian dengan beliau.

Seiring perjalanan nya di awal kuliah, Lastri ini gak sendiri. Dia punya teman yg gak sengaja juga jadi berteman. Mereka berlima, dan punya latar belakang yang berbeda-beda.

Doc by Instagram

Ada Danny yang di perankan oleh Morgan oey yang selalu ngevlog di setiap situasi dengan para pengikut nya "Bala Danny."

"Hello gaesss ... " (sapa Danny)
" Assalelooo .."

Selanjut nya ada Reva (Sonia Alissya), cantik-cantik tapi Jawir. Selalu tidur di setiap ada kesempatan dan ternyata dia bekerja di tempat karaoke. Dan akhirnya ketauan dan jadi cibiran sama satu sekolah karna vlog nya Danny.

"Tau apa lo tentang hidup susah .. ??"
(Reva saat pembelaan diri nya)

Ada juga Sarah, anak nya Dekan pak Khairul Umam , yang gak mau ketauan kl dia anak nya Dekan (Mikha Tambayong).

Si  Erfan (umay shahab). Yang sok-sok aktifis, suka kekerasan, kata2 nya yang suka agak kasar dan jatuh hati sama Reva.

Nah itu semua teman2 nya Lastri yang solid banget.

Gak sampe di situ doang kelucuan dan kehebohan genk nya Lastri.
Ada adu rayu antara Lastri dan pak Khairul. Wuihhh ... Pokok nya kalah anak ABG dah. Ada banyak kejadian-kejadian lucu lainnya yang bakal bikin lo tertawa terpingkal pingkal sampe nangis. Makin penasaran kan  .. ?? Eitss, Belom kelar sampai di situ Bro Sis ..

Masalah keluarga Lastri dengan anak nya dan mantu nya juga mengundang konflik yang cukup seru.

Perasaan sedih, bahagia hingga kembali sedih, campur aduk di sini.
Sang sutradara Monty Tiwa sangat ciamik sekali dalam memainkan perasaan penonton.

Film ini gak cuma bisa di tonton sama anak kuliahan aja, tapi semua kalangan bisa  juga ikut menonton, bahkan oma-oma dan opa-opa sekalipun.

Mau tau nanti Ending nya seperti apa ... ??
Apakah berakhir bahagia atau sebalik nya ..

Kuyy lah .. tonton Mahasiswi Baru tanggal 8 Agustus 2019.
Jangan sampe ketinggalan yaa ..

See you 😍






















Komentar

  1. Awet muda Widya Wati,jadi anak SMA mau masuk kuliah

    BalasHapus
  2. Lucu banget nih skilas cerita film ini, aku penasaran kok ya oma bisa kuliah, terus temen2nya pasti anak muda semua dong ya

    BalasHapus
  3. liat trailernya saja sudah seru banget, apalagi adegan lastrinya sama pk khairul bikin penasaran, wkwk,, makasih loh mb spoilernya

    BalasHapus
  4. Fix penaaaran sih.. liat alur cerita sama pemain nya kaya nya cukup menarik. Mau nonton ah nanti..

    BalasHapus
  5. Aku sudah tidak sabar pengen nonton film kece dan lucu ini. Lihat trailernya saja dibioskop sudah tergoda pengen buruan cus

    BalasHapus
  6. Dari tema ceritanya aja uda lucu banget. Ga kebayang oma Widyawati berperan jadi anak gaul. Pengen nonton jadinya.

    BalasHapus
  7. Pengen nonton kayaknya koplak banget itu oma-oma ospek pakai panci..hahahhaa. Biar sambil mengenang masa kuliah dulu deh..qiqiqi..makasi mba infonyaaa...

    BalasHapus
  8. Oh film ini tadi sih lihat di salah satu tb Swasta lagi diwawancara pemainnya, tante Widya lucu banget hehe

    BalasHapus
  9. Minggu lalu, saat keluarga besar kami berkumpul, semua tante saya pengen nonton film ini. Selain kangen dengan akting Widyawati, juga trailernya lucu :D

    BalasHapus
  10. Sejak diputar trailernya, aku udah penasaran sama akting Oma Widyawati. Tunggu ada di HooQ nih.

    BalasHapus
  11. Emang kocak banget ini yah kak filmnya sepanjang nonton gk berhenti bikin ketawa

    BalasHapus
  12. Ini beneran seseru dan sekocak itu sih trailernya jadi mupeng kan mau nonton juga. Hihi

    BalasHapus
  13. Sungguh aku ngakak lihat film ini, awal di putar sampai akhir satu studio teater gak ada yang namanya gak ketawa

    BalasHapus
  14. Kocak abis ini emang filmnya..Widyawati yang biasa berperan jadi wanita lembut kini menjelma jadi remaja yg eksentrik dan aktif. Keren tuk Widyawati.

    BalasHapus
  15. Nonton film ini ngakak habis pengen nonton lagi deh ajak mamaku ,smoga mau hehehe

    BalasHapus
  16. Wuih coba nonton ini ya Kita kemarin wkwkwk Kan seru tuh nonton 2x

    BalasHapus
  17. Seru filmnya ya Mba, banyak di obrolin sama orang-orang film yang satu ini. Akting keren dari artis lawas Indonesia yang bikin seger suasana, saya jadi penasaran dan ingin nonton juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Dekat Wisata Kota Tua Melalui Kegiatan Happiness Race bersama Vivalova

Toyota All New Rush

Fintech AdaKita dan Manfaat nya Bagi Masyarakat