Reunian SMA yukk .. Bareng GENG BEBAS

Hai Nyett ...

( maaf ya, terinpirasi dari film BEBAS yang kosa kata nya terkait tahun 90'an )

Siapa nih yang masih suka ketemuan buat kumpul-kumpul sama teman-teman SMA kalian ..

Kangen gak sih sama masa-masa yang tak terlupakan itu. Kalo kangen, yukk aku mau ajak kalian bernostalgia bareng film BEBAS garapan sutradara mas Riri Riza dan di produseri oleh mba Mira Lesmana dari  Miles film.






Jadi ... Setelah aku menghadiri Press Confrence dan menonton film yang berjudul BEBAS, aku jadi teringat sama teman-teman SMA ku dulu, terutama teman se-geng. Yess, jadi kita tuh dulu ber empat waktu SMA Punya teman yang kemana-mana bareng, jalan, bolos, ngerumpi bareng bahkan nakal bareng ... Hehehe

Sampai sekarang masih suka komunikasi, walau pun ada yang tinggal di luar kota, seperti Medan, Bandung bahkan di Australia.

Eeehhh, kok jadi curhat sendiri yaa .. Hihihi
Yukk ahh simak sinopsis singkat nya dulu yukk ...

Sinopsis Film BEBAS 

Vina (Maizura) , seorangvremaja SMA yang berasal dati kota kecil di Jawa Barat. Baru saja pindah ke sekolah bergengsi di ibukota Jakarta. Vina di tettawaksn karna logat bicara nya dan intimidasi dari srorang  siswa cowok. Beruntung Vina di tolong oleh empat siswi dan satu siswa cowok ysng di segani di sekolah.



Ada Kris (sheryl sheinafia) sang pemimpin, Jessica (Agatha Pricillia)yang terobsesi pada kecantikan, Gina (Zulfa Maharani) yang pemberani dan terkaya di group, Suci (Luthesa) yang cantik dan misterius, serta Jojo satu-satu nya cowok yang ada di pertemanan mereka. Vina dengan cepat menjadi bagian dari geng mereka yang lalu dikenal dengan nama " GENG BEBAS" . Kebersamaan mereka terusik saat peristiwa tragis terjadi yang menyebabkan ke enam sahabat ini harus di pisahkan.


Semua kejadian di masa remaja ini terungkap ketika Vina dewasa (Marsha Timothy) bertemu kembali tanpa sengaja dengan Kris dewasa (Susan Bachtiar) di rumah sakit. Kris yang hidup nya di vonis tidak akan lama lagi, meminta Vina untuk mengumpulkan lagi geng BEBAS nya agar ia bisa bertemu semua nya untuk terakhir kali.  Perjalanan Vina mencari kembali satu persatu sahabat nya, Jessica (Indy Barenfs), Jojo (Baim Wong), Gina (Widi Mulia), dan Suci yang misterius, mengantar kita ke masa remaja geng BEBAS yang membuat mereka menyadari betapa kehidupan di masa mereka dewasa telah membuat
mereka lupa sipa diri mereka sebenarnya.

Sebuah kisah unik, lucu dan mengharukan yang menggambarkan dua masa dalam satu film. Film BEBAS akan membawa kita pada nostalgia kisah cinta, patah hati dan pertemanan yang abadi. 

Nahh, udah dapat gambaran kan kira-kira film nya seperti apa. Mau liat cerita lengkap nya, kuyy nonton ...

" DIBIOSKOP KESAYANGAN ANDA, TAYANG 3 OKTOBER 2019 " 








Sssstt ... selain itu ada info menarik lagi nih nyett. Akan ada KONSER BEBAS - JELANG 90'AN, yang akan di gelar jelang rilis film BEBAS pada tanggal 27 September 2019 di
LiveSpace lot 8 SCBD, Jakarta.

Catat tanggal dan waktunya ya nyett. Jangan sampe ketinggalan. Jangan lupa juga untuk beli tiket nya di tiket.com yang merupakan sponsor utama film BEBAS.

Konser ini terinspirasi film BEBAS yang mengambil latar cerita pada dua masa yaitu tahun 1990 dan tahun 1995-1996. Lagu-lagu yang ada di sountrack film BEBAS sebagian besar adalah lagu-lagu yang hits pada masa 90'an. Salah satu nya tentu saja adalah lagu BEBAS dari Iwa. K yang merupakan theme songs film BEBAS.

Konser BEBAS akan dihadiri oleh penyanyi-penyanyi ternama lintas generasi dan lintas warna musik. Mereka adalah Iwa. K, Vina Panduwinata, Andra and The BackBone, NTRL, Project Pop, Eva Celia, Vidi Aldiano dan juga pemain film bebas Sheryl Seinafia dan Maizurra. MC akan dipandu oleh Indy Barends dan Gofar Hilman.

Nah nyett, habis ikutan nonton konser ini, jangan lupa terus nonton film nya ya, tanggal 3 Oktober di bioskop kesayangan anda. See u ....




Komentar

  1. Film yg berlatar di tahun-tahun aku baru lahir nih hihii (1995-1996)
    Etapi pas waktu lihat trailernya tuh, aku jadi flashback saat jaman sekolah menengah atas, mbak. hehhee. Seru ya mbak, bisa nonton Film Bebas perdana sebelum tayang di bioskop2 heheee

    BalasHapus
  2. Tahun depan, akan diadakan reuni SMA angkatan saya di Bukittinggi Sumbar.
    Saya berencana untuk hadir.
    Film ini membuat saya jadi gak sabar buat cepetan reuni dan ketemu temen-temen..

    BalasHapus
  3. Film bebas ini mengingatkanku sama masa-masa sekolah yg penuh dg kejutan. Jadi kangen konkawan sekolah dulu :)

    BalasHapus
  4. sepertinya film Bebas ini seru ya mbak mengenang masa lalu dan berusaha buat reuni lagi, jadi inget teman-teman masa sekolah yang udah jarang komunikasi lagi sekarang.

    BalasHapus
  5. Wah wahh, anak2 genersi ;90-an pasti related bgt yhaaa dgn pilem ini
    Pengin nonton deh ahhh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  6. Asik dan seru nih ceritanya, masa2 SMA memang banyak ceritanya, nonton film ini bikin flasback saat sekolah dulu

    BalasHapus
  7. Liat trailer nya berasa ingatanku lompat ke 17 tahun yang lalu saat masih duduk di bangku sma. Cepat kali yak waktu berputar...
    Dan serius liatnya jadi pengen segera reunian sama geng semasa sma.

    BalasHapus
  8. Wah seru pasti ya kayak nostalgia nih zaman2 SMA dulu, mau nonton ah 3 Okt nanti

    BalasHapus
  9. Saya penasaran banget neh ama Film Bebas. Selain adaptasi dari Film Korea, film ini digarap sutradara handal yang tak diragukan lagi kepiawaiannya.

    BalasHapus
  10. Wah, seru ini nonton bareng kawan-kawan lama sambil bernostalgia dan mempererat silaturahmi tentunya.. Tfs

    BalasHapus
  11. Saat SMA tahun 99 dulu saya juga punya teman akrab, Mbak Kesih. Sayangnya dia sudah berpulang ke rahmatullah. Teman belajar bareng, seru²an dan saingan juga merebut posisi juara kelas. Ah, sahabat semoga dikau tenang di alam barzakh. Tfs yaa Mbak, lihat ulasan Mbak ini saya teringat sahabat sy. Al faatihah.

    BalasHapus
  12. Saat ini, saya interaksi dengan teman SMP atau SMU itu hanya di grup WA, Mbak. Soalnya saya di Kebumen, mereka kebanyakan di Makassar hahaha. Kangen juga sih. Dan pas banget nih ada film era 90-an. Jadi bisa nostalgia juga. Wajib nih ditonton.

    BalasHapus
  13. Aku juga termasuk yang langsung inget sama geng saat SMA ku. Beneran ini film pas buat reunian. Ga sabar nunggu tayang tanggal 3 nanti:)

    BalasHapus
  14. Aku tuh masih suka kumpul - kumpul di grup WA bareng temen - temen lama. Jadi penasaran pengen nonton film ini bareng - bareng

    BalasHapus
  15. Kayaknya gokil banget ya nyet. Gag sabar pengen buruan nonton sm mantan doi hahaha

    BalasHapus
  16. Udah lihat trailernya dan yang main Maizura salah satu jebolan the Voive Indonesia. Aktingnya ternyata keren juga. Dengerin OST film ini yg dinyanyiin Maizura dkk juga keren abis...

    BalasHapus
  17. Anak milenial zaman now panggilannya jelek banget ya :( #sad moga2 bisa didik anak2 gak panggil2 kyk gtu...
    Wah jd film ini alurnya flashback ke masa lalu ya dengan drama2nya di saat mereka udah dewasa gtu?
    Noted tayang bulan depannya, moga2 bisa nonton.

    BalasHapus
  18. Wah, artis-artis pendukungnya kece-kece semua ya, wajib tonton nih bareng teman-teman segeng

    BalasHapus
  19. Duh jadi penasaran nonton filmnya, pasti seru dan keren nih, apalagi nonton bareng teman teman DMA dulu

    BalasHapus
  20. Waduh... dipanggil Nyet. Hiks....

    Oh ya, film ini membuat saya penasaran banget. Kelihatannya seru dan ramai. Ada sedikit kontroversi, ya, kelihatannya. Tapi melihat dukungan banyak artis, mungkin sedikit meredam kontroversi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Dekat Wisata Kota Tua Melalui Kegiatan Happiness Race bersama Vivalova

Toyota All New Rush

Fintech AdaKita dan Manfaat nya Bagi Masyarakat