Rahasia Kecantikan Korea ada di ID Beauty Clinic

Haii Ladiessss ...
Siapa sih hari gini yang gak mau tampil cantik ..? Kalo di tanya pasti hampir semua nya ingin tampil atau kelihatan cantik, jarang wanita yang cuek akan penampilan nya, terutama bagian wajah.

Hemm, kenapa wajah ...?!
Yupp, karna wajah adalah point utama yang di lihat oleh seseorang untuk menilai wanita.

Memiliki wajah yang bersih, cantik dan berseri merupakan impian setiap wanita. Karna akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Jika sudah muncul rasa percaya diri nya, maka seseorang akan dengan santai menjalani har-hari nya.

Sekarang ini banyak sekali cara untuk mempercantik wajah, mulai dari cara perawatan tradisional , perawatan instan, atau pun ke klinik kecantikan.

Untuk para kaum hawa, harus bisa memilih mana perawatan yang cocok dan aman bagi kulit.

Untuk yang tradisional biasa nya menggunakan bahan alami, sehingga jarang ada efek samping nya.
Untuk yang instan, biasanya hasil bagus di awal, tp kadang efek samping nya suka bikin wajah jadi ketergantungan, maka apabila sudah tidak memakai krim perawatannya lg akan timbul efek samping yang tidak di inginkan, seperti timbul bintik-bintik merah dsb.
Begitu pula dengan yang memilih pergi ke klinik kecantikan, harus bisa memilih mana yang aman dan dan dapat dipercaya. Paling tidak obat-obatan atau krim yang d pakai sudah ada label BPOM nya.

Sekarang ini lagi booming produk-produk kecantikan dari korea, secara wanita korea memiliki kulit wajah yang putih, mulus dan menawan, atau karna pengaruh dari K-Pop dan K- Drama kali yaaa ... Hihihi

Mau tau rahasia nya kenapa kulit orang korea terlihat menawan, simak terus Catatan Kesih Latief di sini yaa ....

Nahh, ngomongin soal klinik kecantikan dan kecantikan wajah orang korea, aku mau kasih tau salah satu klinik kecantikan yang baru saja merayakan ulang tahun nya yang ke 1tahun yaitu ID Beauty Clinic.



Kebetulan pada tanggal 25 Maret yang lalu, saya dan beberapa teman dari Blogger dan awak media, berkesempatan menghadiri undangan 1st Anniversary nya ID Beauty Clinic Jakarta yang bertempat di Jl. Imam Bonjol 72 Menteng- Jakarta Pusat.



Merupakan sebuah klinik kecantikan dari Korea Selatan yang mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic yang menyedia kan pelayanan perawatan/treatment untuk kecantikan kulit, wajah, tubuh dan rambut dengan menggunakan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik.

Semua produk,bahan, dan peralatan mesin sudah teregister BPOM dan FDA approved dan merupakan tekhnologi terakhir yang juga diaplikasikan di Korea.

Wahh ... Keren ya, peralatan mesin nya canggih, dari Korea pulaa .. Eitss, tp yang paling penting bahan dan produk nya sudah teregister BPOM dan FDA.
So .., Aman yaa ladiess ...

Dalam acara temu media tersebut, hadir Dr. Sang Hoon Park (Dr. Park), lead Doctor dan founder dari ID Beauty Hospital Korea dan ID Beauty Clinic Korea menjelaskan bahwa dalam 1 tahun ini ID Beauty Clinic telah menyediakan berbagai perawatan kecantikan seperti Luxury brightening & tightening treatment, Ultheraphy treatment, berbagai solusi untuk kulit bermasalah seperti korean Acne Silky Facial ataupun solusi instan lifting treatment dan Sliming treatment untuk membantu memberikan tubuh sehat yang ideal.



Hadir di waktu yang sama Dr, Eddy Karta,SpKK, lead doctor di ID Beauty Clinic Jakarta menambahkan:

 " perawatan kulit wajah secara alami tidak kalah pentingnya seperti kita merawat kesehatan tubuh kita, dengan sebaik nya secara rutin memberikan perawatan yang tepat, hal ini menjadikan sebuah 'investasi' bagi pertumbuhan kulit yang sehat yang perlu dilakukan jauh-jauh hari sebelum kita mengalami penuaan"


Faktanya memang kulit orang Korea kelihatan putih, halus dan menawan salah satu nya karna perawatan mereka menggunakan bahan alami dari resep nenek moyang yang turun temurun. Seperti air beras, belut, jamur dan tanaman herbal atau bunga-bunga yang banyak mengandung khasiat yang sudah dipakai ratusan tahun lalu.

Oh iya, Satu lagi rahasia kecantikan kulit Korea, yaitu beberapa mungkin menganggap make up ala Korea terlihat seperti kulit berminyak.
It's totally wrong idea. Kilap itu bukan keluar dari pori- pori wajah. Mereka selalu menggunakan produk yang melembabkan kulit dan membuat nya menjadi terlihat dewy dan lebih muda.

Nah, produk-produk ini bisa kalian dapatkan di ID Beauty Clinic lhoo .. Salah satunya adalah :

ID Plascosmetics (Plastic surgery + Cosmetics), di ciptakan oleh ID Hospital adalah merek kosmetik yang khusus diperuntukkan bagi semua tipe kulit dan orang-orang dengan kulit sensitif setelah operasi juga sebagai produk yang berfungsi untuk meningkatkan fitur wajah seseorang tanpa operasi.

Saat ini sudah ada 2 kategori produk ID Placosmetics, Dermatic & Face Fit.

๐ŸŒทDermatic membantu menjaga kondisi semua tipe kulit dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman bagi kulit.

๐ŸŒท Face Fit membantu untuk mengecilkan dan meniruskan wajah sehingga memberikan bentuk wajah yang lebih ideal serta memberikan efek anti-aging bagi kulit.

Merz Aestetic dan ID Beauty Clinic hari ini juga meluncurkan aplikasi REAL MATTRERS untuk.memastikan pasien di ID Beauty Clinic menerima perawatan Ultheraphy autentik yang di tangani oleh Dokter terlatih dan bersertifikat.

Ultherapy merupakan perawatan yang memanfaatkan teknologi  ultrasound  non invasive yang meningkatkan sistem regeneratif tubuh untuk merangsang pertumbuhan kolagen dengan lembut dan alami.

Country Manager MERZ INDONESIA, Ricardo Manaloto mengatakan :

" kami meluncurkan aplikasi REAL MATTERS ID bertujuan untuk membantu pasien agar dapat memastikan perawatan Ultherapy yang di lakukan di klinik kecantikan menggunakan perangkat mesin yang asli"



Ladiess, pada acara ulang tahun ID Beauty Clinic ini, aku dan teman-teman dari Blogger dan media pun berkesempatan untuk menikmati salah satu treatment yang diberikan ID Beauty Clinic berupa free voucher perawatan seharga IDR 3,300.000

Treatment yang diberikan adalah ID Satin Glow yang terdiri dari :

๐ŸŒทDiamond Microdermabrasion
๐ŸŒท Instabrite Laser
๐ŸŒท Oxygen infusion mask

Yeayy, senangnya bisa melakukan perawatan di klinik ini, secara entah sudah berapa lama ini muka gak di kasih jajan ke klinik perawatan. Hehehe ...
Lanjuuutttt ...


Ini dia foto ketika saya akan mulai perawatan. Pertama tama melakukan relaksasi terlebih dahulu dengan menggunakan minyak aroma terapi di tangan dan di wajah.muka kita di bersihkan terlebih dahulu menggunakan facial foam lalu scrub, sambil di pijat perlahan agar lebih relax. Kemudian difacial lalu baru dilakukan Diamond microdermabrasion yaitu pengangkatan sel kulit mati.

Microdermabrasion By selvi 

Ini nih, bagian yang aku suka, saat di Dermabrasi, sangat menikmati sekali karna memang gak sakit sama sekali. Menggunakan alat yang dimasukkan kapas kedalam nya, dan kapas ini berfungsi menyerap kotoran dan sel-sel.kulit mati.

Hasilnya pun langsung keliatan, wajah jadi lebih bersih dan cerah.Selanjutnya aku di minta untuk naik ke lantai atas, melanjutkan treatment selanjutnya nya yaitu Instabrite Laser.

Sampai di atas , ruang tunggu nya cozy sekali, sangat nyaman.




Tahap ini wajah kita akan d laser, disini kulit kita di rejuve dengan anti aging yang  fungsi nya untuk menghilangkan kerutan-kerutan dan mencerahkan kulit wajah.
Dilakukan berulang selama 5 kali.

Bersama dengan Dr. Alex yang ramah dan sudah berpengalaman serta bisa menenangkan pasien nya seperti saya yang awal.nya agak takut saat melakukan treatment ini. Rasa nya seperti terkena percikan kembang api, awal nya agak sedikit takut tapi di tahap selanjutnya rasa nya seperti biasa saja.

Instabrite laser by Selvi

Setelah itu lanjut turun ke lantai bawah kembali untuk treatment terakhir, yaitu
Oxigen Infusion Mask.

Di tahap ini kulit wajah kita di semprotkan cairan yang fungsi nya menenangkan dan melembabkan kulit.

Kulit saya pun terlihat lebih segar dan cerah, karna telah di beri oksigen yang menyerap kedalam kulit wajah.

Selanjutnya steem sel, memasukkan serum ke wajah. Fungsi nya untuk pertumbuhan sel kulit  Serum yang di berikan yaitu carviar lalu lanjut pemberian moisturizer dan sun block.

Sebagai finishing, masker wajah pun tak ketinggalan, di diamkan selama kurang lebih 20 menit baru kemudian dibersihkan.

Nah, selesai deh rangkaian perawatan ID Satin Glow dari ID Beauty Clinic.
Puas banget dengan hasil akhir nya, kulit wajah jadi kelihatan bersih,lebih cerah, dan lebih moist dan kenyal serta glowing.




Terima kasih ID Beauty Clinic Indonesia yang telah memudahkan masyarakat di Indonesia untuk mendapatkan perawatan kecantikan kelas dunia tanpa harus repot-repot pergi ke korea.

Yukk, sekarang giliran kalian untuk melakukan treatment/perawatan di ID Beauty Clinic Jakarta, yang beralamat di
Jl. Imam Bonjol 72 Menteng - Jakarta pusat 10310.
Telephone : +62 21 3918930
WA : +62 822 9999 8930
IG idbeautyclinic_indonesia

























Komentar

  1. Mantap bund kesih jadi makin cantik yaa kaya orang korea,aku gak di ajak ajak nehh

    BalasHapus
  2. Memang ya Korea itu terkenal advance dalam hal kecantikan. Jadi pengen nyobain treatment di ID Beauty Clini deh :)

    BalasHapus
  3. Wah tambah kinclong saja nih. Dengan perawatan satin glow id beauty clinic

    BalasHapus
  4. Wajah jadi halus, lembut dan sehat, aku pun suka banget treatment di sini mom

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah sih pergi ke klinik kecantikan seperti itu. Bolehlah nanti dicoba juga.

    BalasHapus
  6. Wah mbak ke sih udah coba perawatan di id beauty clinic, Pantesan tampak lebih segar dan kinclong mbak.. Recomended banget nih di saat cuaca panas kek gini

    BalasHapus
  7. Tenang deh kl sudah resmi gini takut jg dong k knp2 nanti

    BalasHapus
  8. Modelnya siapa tuh kayak kenal hahahaha
    Kalau rajin perawatan disini bener bener wajah makin mulus

    BalasHapus
  9. wiiii... glowing loh mbak abis perawatan ๐Ÿ˜ sering banget baca review klinik ini, jadi penasaran mau coba juga

    BalasHapus
  10. Wah menarik nih peralatan kulit dan wajahnya... Boleh nih dicoba...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Dekat Wisata Kota Tua Melalui Kegiatan Happiness Race bersama Vivalova

Toyota All New Rush

Fintech AdaKita dan Manfaat nya Bagi Masyarakat