Dufan Siap Luncurkan 9 Wahana Baru Dunia Kartun Di Pertengahan Tahun 2019


Dunia Fantasi Ancol 


Haii semuaa .... 😍
Apa kabar nya .. ?! Semoga sehat semua nya ya. Karna memang sekarang lagi musim penyakit nih. Fyi, Aku membawa kabar gembira nih, buat kalian yang suka pergi ke wahana bermain.

Ssttt ... Kali ini, aku dapat bocoran dari salah satu wahana bermain, yaitu Dunia Fantasi Ancol ( Dufan).

Hemm..siapa sih yang gak tau Dufan. Pasti kalian sudah tahu dan bahkan pernah atau suka sekali ke sana. Kali ini, bersama teman-teman dari team Tau Dari Blogger (TDB) kami semua mendapat kan undangan untuk pergi ke acara "Dufan Blogger Day " pada tanggal 10 Maret  2019 yang lalu. Setiap peserta boleh membawa 3 pendamping, kebetulan aku bersama suami dan 2 anak ku yang ikut hadir saat itu.

Dok by Selvi Juanti
 

Yupp, bocoran nya adalah "Dufan siap luncurkan 9 wahana bermain Dunia Kartun dalam waktu dekat ini".

Dalam acara kemaren, kami di beri kesempatan menginjakkan kaki  untuk pertama kali nya di Gerbang baru Dufan, yang merupakan pintu masuk utama  menuju dunia fantasi yang segera akan di buka untuk umum. So , ditunggu yaa

Pintu Gerbang Baru Dufan 
           
Di gerbang baru ini nanti, setelah kita masuk akan di sambut oleh 9(sembilan) patung yang merupakan maskot dari Dufan, yaitu :

🔹Dufan (Dunia Fantasi)
🔹Dufi ( Dunia Fantasi)
🔹Kabul (Katak Gembul)
🔹Bije ( Bison Jenaka)
🔹Garin (Garuda Indonesia)
🔹Tanit (Tapir Genit)
🔹Kombi (Komodo Bijak)
🔹Cili (Kancil Licik)
🔹Rusba (Babi Rakus)

9 Patung Maskot Dufan 


Nah, didepan 9 patung maskot yang megah ini, merupakan spot yang paling bagus dan bergengsi di arena Dufan ini nanti nya. Judulnya, wajib foto disini kalo datang ke Dufan 😊

Selanjutnya kami dibawa ke studio Wahana Rumah Hello Kitty oleh pemandu, sambil melewati pintu pemeriksaan tiket dan tas kami disambut oleh alunan musik ceria yang membuat hati para pengunjung merasa gembira dan bersemangat.

Rumah Hello Kitty


Setelah sampai dan masuk, aku pun memilih tempat duduk yang posisi nya nyaman menurut ku. Tapiii ... Pas aku duduk, aku tersontak kaget, karna ada bunyi yg datang berasal dari tempat aku duduk, seperti boneka yang dipencet dan mengeluarkan bunyi. Aku pun ketawa geli dengan kejadian itu. Begitu pula dengan semua peserta yang hadir disana saat itu.
Untuk kalian, nanti jangan kaget ya saat betkunjung ke sini .. Hihihi


Selanjutnya kami mendengarkan sambutan dari pak Eddy Prasetyo selaku VP (Vice President), beliau memberitahukan bahwasannya di pertengahan tahun 2019 nanti, Dufan akan menambah satu kawasan baru seluas 3,5 Ha yang akan di beri nama Dunia Kartun. Dan akan dilengkapi oleh 9 wahana baru, tentu nya untuk menyambut liburan sekolah dan hari raya lebaran nanti.

Dengan adanya penambahan kawasan baru ini, maka luas Dunia Fantasi secara total menjadi 20Ha yang akan menambahkan kegembiraan dan keajaiban pengunjung. Wahh .. Luas banget ya, siap-siap kaki pegel ya Guyss, kemaren aja aku pegel nya minta ampun, padahal belum seluas 20Ha dan belum mencoba semua wahana yang ada. Karna terbatas nya waktu dan terbatas keberanian guyss.Wkwkwk ...


Oh ya,  ada sedikit bocoran lagi nih tentang 9 wahana baru tadi, mau tau gakkk ... ?!
Nah, simak terus tulisan aku yaa .. Jangan pindah chanel, hihihi ...

9 (sembilan) Wahana Baru Yang Ada Di Dufan : 

1. Baling - Baling

Wahana ini merupakan suatu wahana yang unik yang ditujukan untuk kalangan "Remaja"  dengan ketinggian 30M yang siap mengguncang adrenalin pengunjung de gan ayunan dan putaran ride 360°.

Kapasitas : 63 orang
Kapaditas5 per jam : 600 orang

2. Para Layang 

Wahana ini memberikan sensasi terbang tak terlupakan di Dunia kartun.

3. Turbo Drop 

Merupakan wahana keluarga yang dapat dinikmati oleh semua umur (termasuk anak). Memberikan sensasi di hembuskan ke atas setinggi 8 meter yang tidak hanya menyenangkan tapi juga aman untuk semua umur. Tetep ya guys, perhatikan kesehatan, yang punya penyakit jantung, asma, mohon dihindari.

Kapasitas : 8 orang

4. Karavel 

Karavel atau Galleon Race merupakan wahana untuk anak - anak dengan sensasi melayang seperti gelombang di udara dengan pergerakan 360°

Kapasitas : 24 orang

5. Kolibri 

Wahana anak-anak yang menawarkan sensasi terbang. Permainan ini di kombinasikan dengan visual Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360° dan gerakan naik turun secara perlahan .

Kapasitas : 28 orang

6. Zig - Zag 

Merupakan wahana untuk "keluarga",  yang terdiri dari beberapa mobil yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan mobil untuk menghindari mobil lainnya.

Kapasitas : 20 car/ 40 orang
Kapasitas per jam : 685 orang

7. Ontang - Anting 

Wave Singer ( ontang-anting) termasuk wahana yang populer di kawasan rekreasi yang di peruntukkan bagi anak -anak dan remaja . Wahana ini bergerak 360° sesuai arah jarum jam yang membuat pengunjung serasa   melayang di udara.   

Kapasitas : 56 seats
Kapasitas per jam : 1400

8.  Haunted coaster

Pengalaman berbeda saat menaiki roller coaster, karna wahana ini akan berdiri di bangunan indoor.

Perjalanan Roller Coaster yang bukan hanya memberikan pengalaman adrenalin namun juga memberikan kisah menarik.

9. Fantastique 

Menampilkan pertunjukkan yang menarik dan sangat indah untuk di nikmati.

Nah, itu dia 9 wahana baru yang segera akan di buka d Dufan, Ancol. Buat pengunjung yang membawa anak - anak sudah tidak galau deh, karna wahana untuk anak jadi semakin banyak.

Wahana bermain di Dufan memang sangat seru sekali, setiap saat kita bisa mengeksplorasi setiap wahana yang ada d sana, tinggal siapkan mental kita untuk mencoba nya.

Ngomong - ngomong tak terasa sudah siang nih guyss, perut sudah minta hak nya untuk di isi makanan. Langsung aja deh cuzz cari tempat makan yang bisa beli makanan pake uang kupon seperti yang ada di monopoly. Kebetulan selain dapat tiket gratis, annual pass dan t-shirt Dufan, kita juga dapat uang makan lho dari Dufan, sebesar 100rb/orang, dengan pecahan nominal 5,- dan 10,- .  Thank you Dufan .. 😍

Uang Dufan 


Jangan lupa juga untuk bikin Annual Pass di sana nanti ya, karna ada promo diskon yang bisa kamu nikmati.

Selamat betkunjung ke Dufan dan nikmati wahana baru dari Dufan .









                          

Komentar

  1. Asyik nih buat menyambut liburan semester besok 😄

    BalasHapus
  2. Terakhir ke Dufan waktu peresmian Ice Age dan wahana hello Kitty dan sekarang mau nambah wahana lagi? Duh ga sabar ajak anak anak serta keponakan liburan ke sana deh

    BalasHapus
  3. Wa wa wa, kayaknya asyik nih. Kebetulan aku punya tiket bebas masuk selama setahun. Entar kalau pas ada kesempatan mau nyobain ah

    BalasHapus
  4. wahhhh Dufan semakin seru, terakhir main ke sini sebelum hamil anak pertama. sekarang sudah ada 9 wahana baru lagi. Pengen ajak anak2 ke sini, ahhh :)

    BalasHapus
  5. Dah lama bangt gk k Dufan nih mau banget ajak anak2 pasti bakalan betah Ada tambahan wahana baru lagi

    BalasHapus
  6. Wuihhh, lihat ini jadi makin gak sabaran buat main-main ke dufan. Semoga nanti ada rejeki lebih buat ajak si kecil main disana sepuasnya (emaknya kali) hehe

    BalasHapus
  7. Makin seru dong main di Dufan dengan tambahan 9 wahan itu. Asyik nih ajak anak kesini.

    BalasHapus
  8. Aku aja belum pernah ke Dufan seumur hidup nih. Udah nambah aja wahananya ya. Anak-anak pasti puas mainnya.

    BalasHapus
  9. Lama gak main ke Dufan ternyata ada wahana baru ya mbak? Penasaran jadinya, sekarang masuk ke Dufan berapa ya? Kayaknya kalau main ke Dufan jangan pas hari liburnya karena pasti ramai sekali.

    BalasHapus
  10. Waaah., nggak tanggung-tanggung ya. Launching 9 wahana sekaligus. Kita yang bingung mau cobain mana dulu. Hhehe

    BalasHapus
  11. Selalu ada yang baru ya di Dufan. Apalagi mau ada wahana baru lagi, keren, pastinya makin seru kalau ajak keluarga main2 ke Dufan :D

    BalasHapus
  12. Duh udah lama banget aku gak kedufan kayanya terakhir tahun 2008 deh 😂😂seru yah sekarang didufan wahana nya tambah banyak boleh juga nih main kesini lagi ngajak anak anak tp main yg gak ekstrim aja wahananya 😆

    BalasHapus
  13. ada peuncuran 9 wahana baru di dufan, kebetulan nih mau liburan sekolah anak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Dekat Wisata Kota Tua Melalui Kegiatan Happiness Race bersama Vivalova

Toyota All New Rush

Fintech AdaKita dan Manfaat nya Bagi Masyarakat