Kemudahan dan kenyamanan Bertransaksi Bersama Cashlez

MENUNGGU ...

Hemm, apa sih yang terbersit dipikiran kalian tentang kata menunggu ... ? 
Apa kalian suka dengan aktifitas yang satu ini ?

Kalau aku jujur, hal yang paling tidak aku suka adalah Menunggu. Kenapaaa .. ???
Karna kalau menurut aku, menunggu itu adalah hal yang membosankan, menghabiskan atau membuang-buang waktu saja, sehingga bikin kita jadi malas, setuju gak ... ?? 

Contohnya pada saat kita sedang antri di kasir. Ketika melihat antrian yang panjang, bawaaan nya udah malas duluan. Apalagi emak-emak yang suka bawa anak kalau belanja dan tidak bisa diam pula atau pecicilan kaya anak aku. Duhh .. Meleng sedikit sudah gak kelihatan aja, nama nya anak-anak baru antri sebentar saja sudah tidak betah .. ?



Tapiii .. aku bawa kabar gembira nih.
Tepat nya Selasa, 19 November 2019, aku berkempatan hadir di acara Kolaborasi Cashlez dan Gramedia dengan tema " Tingkatkan efisiensi dan Efektivitas Pembayaran" yang berlangsung di Gramedia Matraman "

Dengan ada nya kolaborasi ini, konsumen akan di manjakan dengan kemudahan transaksi secara langsung dengan cepat dan aman menggunakan kartu debit, kartu kredit dan LinkAja melalui POS Mobile.

Kolaborasi di resmikan secara langsung oleh Teddy Tee selaku CEO Cashlez dan Herman Kristanto Masman selaku Finance Director PT Gramedia Asri Media. 

Tujuan kerjasama ini adalah: 

- Integrasi POS Gramedia & pembayaran dalam 1 alat/device 
- Mengurangi antrian di POS desktop terutama saat peak season
- Mengurangi pembatalan pembayaran 
- Memberikan kenyamanan konsumen untuk transaksi, terutama untuk produk-produk barang-barang besar, Sport/Musik/Advance, dapat dilakukan dilokasi display produktanpa harus antri ke kasir
- Transaksi di event-event pameran 

POS Mobile merupakan layanan terbaru dari Gramedia untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran. Dengan POS Mobile, pelanggan tidak perlu lagi mencari tempat kasir, mengantri dan menunggu lama untuk melakukan pembayaran langsung di tempat.

Nah ... Asyikkan. Jadi tidak perlu antri lama lagi di kasir. Yess, masalah terselesaikan.



Teddy Tee, CEO Caslez mengatakan,

" Suatu kebanggan bagi kami dapat dipercaya untuk menjadi mitra strategis oleh Gramedia.

Sesuai misi kami untuk menjadi mitra terbaik bagi bank dan non-bank partner serta solusi bisnis dan pembayaran nontunai terintegrasi terbaik bagi para pelaku usaha di semua segmen dalam berbagai industri.

Diharapkan solusi yang di hadirkan Cashlez di store Gramedia ini dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pembayaran, sehingga  baik pihak Gramedia maupun pelanggan akan merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi "

Saat ini layanan POS Mobile telah tersedia di 27 stores Gramedia yang selanjutnyasecara bertahap digunakan di 119 stores Gramedia seluruh Indonesia.



Pembayaran yang di terima di POST Mobile, diantara nya Kartu Kredit, kartu debit dan LinkAja, namun akan menerima pembayaran lainnya seperti OVO dan GoPay. 


Sebelum pulang, teman ku sempat mencoba  bertransaksi meggunakan Cashlez, dan bayar menggunakan voucher Gramedia.

Dan ternyata memang benar lho, kita jadi lebih menghemat waktu, karna kita bayar langsung di tempat kita memilih buku, tanpa harus beranjak ke kasir, dan proses nya pun mudah dan cepat.



Nah gaes, semoga info ini bermanfaat yaa ..
Sampai jumpa dilain ceritaa .. 😍






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toyota All New Rush

Fintech AdaKita dan Manfaat nya Bagi Masyarakat

Caroline-id.com, Pusat Jual Beli Mobil Bekas Harga Tinggi