Tupperware melalui Komunitas Lovepink, ikut peduli dalam Bulan Kesadaran kanker



Bersama komunitas Tau Dari Blogger

Sabtu,20 Oktober 2018,tepatnya di Outlet Tupperware south skywalk lantai 2 Pondok Indah Mall,Tupperware bekerjasama dengan Komunitas Lovepink, menggelar acara Work Shop "Bulan Kesadaran Kanker Payudara".
Acara yang di hadiri oleh para blogger dari Tau Dari Blogger ini menghadirkan Dr.petsy sebagai nara sumber nya.


Dr.Petsy saat menjelaskan materi Breast Cancer.


Apasih Komunitas Lovepink itu?
Komunitas Lovepink adalah sebuah gerakan sosial untuk mendampingi perjuangan wanita - wanita yang terdiagnosa kanker payudara.
Kehadirannya gak cuma jd pendamping sesama perempuan dengan kanker payudara,tetapi juga bisa jadi sahabat yang saling berbagi dukungan moral.

Dr.Petsy menjelaskan bahwa pola hidup sehat adalah salah satu kunci dari terhindarnya kita akan resiko terjangkitnya kanker payudara maupun penyakit kanker lainnya.
Salahsatunya untuk tidak mengkonsumsi makanan instan.Lebih baik sedikit repot memasak dan tidak instan.
Selain itu mengurangi makanan yang digoreng dan dibakar.Kalaupun digoreng,minyak nya itu tidak lebih dari 2kali pemakaian.Makanan yg rebus dan  dikukus lebih dianjurkan.
Dr.Petsy menganjurkan untuk mengkonsumsi 5 jenis warna dalam satu porsi makanan dengan 50% sayuran dan juga di tambah buah.
Dr.Petsy juga mengingatkan pentingnya melakukan SADARI (Periksa Payudara Sendiri). Setiap pagi selama 5 menit,di mana area yang diperiksa mulai dari atas dada sampai dengan atas pusar.papar Dr.petsy menutup pembicaraan.


Saat ini Tupperware bekerjasama dengan Komunitas Lovepink ikut peduli dengan mendonasikan 100jt hasil penjualan dari produk Ichigo Complete Set untuk penyediaan alat deteksi dini penyakit kanker.Nahh ... Dengan anda membeli produk Ichigo Complete set ini seharga Rp 600.000,- berarti anda telah mewujudkan program tsb.

Ichigo Complete Set by Tupperware

Acara berlanjut dengan demo produk dari Tupperware.Kali ini team Tupperware menyajikan makanan Salad sebagai referensinya.Salad bagus untuk mencegah penyakit kanker.karna ada campuran sayuran dan buahnya.Semua sayuran diiris tipis dan di kasih mayonaise lalu diaduk rata.Salad yang lezat bisa langsung dikonsumsi sebagai cemilan sehat.

Alat yang digunakan yaitu Speedy Mando.
Mengiris tipis kini bukan lagi masalah.
Karna ada terobosan mutakhir dari Tupperware bernama Speedy Mando.
Dengan 2 mata pisau stainless berkualitas,bisa menghasilkan irisan setipis 1mm 2x lebih presisi,konsisten,cepat dan lebih praktis daripada pisau biasa.Irisan yang dihasilkan pun memiliki tipis yang. merata.Bukan cuma untuk bawang,speedy mando jg bisa untuk mengiris jahe,kentang,ubi,almond,cokelat dan masih banyak lagi.

Speedy Mando by Tupperware

Setelah selesai dengan olahan saladnya,saat nya ibu nila memperkenalkan produk selanjutnya dari Tupperware,yaitu Turbo Chopper.
Hemm ... Semakin penasaran kami semua dibuat nya.semakin merapat pula kami melihat nya.

Ibu Nila saat memperagakan Turbo Chopper 

Tupperware menghadirkan sebuah alat masak TupperwareTurbo Chopper,sebuah produk inovasi alat pencacah makanan yang bekerja cepat,praktis tanpa mengotori tangan atau membuat tangan menjadi kasar,dan hemat energi karna penggunaannya tanpa menggunakan listrik.
Kegunaannya untuk mencacah bumbu dapur,smothies,MPASI,hingga membuat ramuan.
Pengoperasiannya pun sangat mudah,tinggal tarik 3 mata pisahnya dapt menghasilkan 288 cacahan hanya dalam waktu kurang dari 15 detik.Covernya pun mudah dibersihkan.Enak bukan,anda pun bisa menjadi koki yg handal di rumah sekaligus bisa menghemat pengeluaran.


Turbo Chopper by Tupperware

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Life time Warranty/,sebuah alat Garansi seumur hidup Tupperware. Hal ini berarti,jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya).maka dapat di klaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat.

Nahh ... Sekian dulu catatan dari Kesih Latief diacara ini.
Semoga bermanfaat buat anda ... ❤️


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Dekat Wisata Kota Tua Melalui Kegiatan Happiness Race bersama Vivalova

Toyota All New Rush

Fintech AdaKita dan Manfaat nya Bagi Masyarakat