Bolu Nusa Rasa, Banyak Rasa Untuk Semua

Mendengar kata bolu, pasti gak asing lagi bagi kita, bahkan anak-anak pun mengetahui nya. Yup, panganan bebahan dasar tepung terigu, gula dan telur ini sudah hits sejak lama. Bahkan resepnya sering diwariskan turun termurun antar generasi keluarga. Seperti ibu saya yang mengajarkan saya memuat kue bolu dengan resep khusus dari nenek. 

Seperti sudah menjadi tradisi, kehadiran kue bolu ini selalu ada disetiap acara atau moment spesial lainnya. Di setiap ada kesempatan acara keluarga, acara kantor, moment spesial seperti ulang tahun, pernikahan, bahkan saat bertamu mengunjungi sanak saudara maupun tetangga, kue ini yang kita bawa, bolu ini yang kita suguhkan.

Namun semakin kesini, berganti  generasi,  semakin banyak inovasi-inovasi baru dalam membuat  kue bolu, dan jenis nya pun beragam. Mulai dari rasa yang bermacam-macam, aneka bentuk bolu yang lucu dan cantik dan warna nya  yang menarik perhatian banyak orang. Tapi tetep ya, kadang kita kangen bolu jadul bikinan orang tua kita dulu. 

Membayangkan nya saja sudah bikin kita menelan air liur . Gak yang tua, muda, anak-anak semua pasti suka dan gak ada yanag nolak kalau di suguhi ini. Kecuali punya riwayat diabets mungkin ya . 




Minggu yang lalu, ketika melintasi kawasan Bintaro, saya lihat ada satu toko kue yang sedang ramai, dan ada booth di depannya. Kepo dooong ... naluri penasaran emak-emak suka muncul kalau liat yang kaya gini nih. Tuh kaaan bener, ternyata sedang ada promo kue bolu guys, buy 1 get 1 alias beli 1 gratis 1.  



Dan naluri ku berkata, hayuk masuk, liat-liat, lumayan loh promonya, jangan di lewatkan. Hihihi ... 




Sampai akhirnya aku masuk dan melihat berbagai macam aneka rasa dan jenis dari bolu dan cemilan lainnya. Dan masuklah itu kotak-kotak bolu aneka rasa ke dalam keranjang belanjaan, yang promo kebetulan yang bolu Nusa Rasa. 




Dengan senyum senang sayapun pulang dengan membawa tentengan bolu Nusa Rasa buat oleh-oleh anak-anak dan keluarga dirumah. Kebetulan pula besok adalah week end, ada adik dan keponakan yang akan datang ke rumah.

Saat kumpul sore hari, saya coba buka 1 kotak, untuk teman ngopi di sore hari bersama anak-anak. Saya buka yang rasa original. Daaan, ternyata bolu nya tuh beda banget, teksturnya tuh lembuuuuuuut banget. Aku bayangin gimana dengan rasa bolu yang lainnya ya, yang original aja udah enak kaya gini.



Bolu Nusa Rasa ini ada 5 varian rasa, Original, Blackforest, Brownies, Vanila,dan Talas. Sumpah ini sih gak nyesel banget kemaren beli semua rasa. Gak nyesel juga borong bolu karna harga nya gak bikin kantong jebol alias merakyat. sekitar 30 ribuan aja per box nya, yang non coklat Rp 33.000 aja sedangakan yang coklat base harganya Rp 35.000. Affordable banget kan ya, apalagi ini dapet beli 1 gratis 1, menang banyak deh eykeee ... 

FYI, berat satu kotak kue ini 500gram, dan toping juga gak pelit lho, melimpah ruah, parutan keju nya aja sampai tumpah-tumpah, out of the box deh pokok nya. Worth it banget ya kan dengan harga segitu. Selain itu bolu Nusa Rasa juga sudah mengantongi sertifikat halal  dan terverifikasi Badan POM juga. So, gak perlu khawatir ya guys. Amaaan ..



Besok hari nya, adik dan keponakan saya pun datang,. memang kalau libur kami terkadang suka menyempatkan diri untuk berkumpul, kadang ditempat ibu kadang dirumah dia. Kebetulan kali ini rumah ku yang kebagian.

Taraaa, bolu Nusa Rasa pun siap dihidangkan. Sampai bingung mereka mau makan yang rasa apa dulu. Akhirnya dicobain lah satu persatu, namanya anak-anak ya lagi kumpul bocah, kebayang kan ricuh nya mereka. Seruuu tapi ya gituu .. hehehe

" Rasanya enak, lembut. Bolu apa sih nama nya ?? "

 " Kejunya banyak, coklat nya berasa, gak kaleng-kaleng, aku mau gadoin topingnya dulu " 

" Rasa manis nya pas, gak giung "

Giung itu kalau di kami orang Sunda maksud nya kemanisan atau rasa manis yang berlebih. nah, itu dia beberapa testimoni mereka ketika melahap tiap potong bolu yang rasanya enggan untuk berhenti memakannya, apalagi sambil kumpul dan saling bercerita. Makin seru aja ya, moment-moment spesial seperti ini yang sayang untuk di lewatkan. Jadi teringat saat waktu kami kecil, kumpul bareng saudara-saudara yang lain. 



Habis semua ?? enggak dong, sengaja saya pisahkan untuk ibu tercinta yang saat itu tidak bisa datang berkumpul, karna sedang tidak kurang enak badan. Kami pun berniat keesokan hari nya, pergi berkunjung ketempat ibu. Tenang, bolu Nusa Rasa ini dilengkapi dengan Safety Seal sebagai jaminan keamanan dan  mampu bertahan selma 4 hari pada suhu ruangan 25 derajat celcius dan 7 hari jika masuk kedalam chiller suhu 5 derajat celcius. 

Kalau kalian gimana, sudah cobain belum bolu Nusa Rasa ?? kuyy cobain. Mau kepoin sosmed nya dulu juga boleh, bisa langsung ke instagramnya Bolu Nusa Rasa
Toko resminya ada di Jatiwaringin dan Bintaro. Tapi kalau mau beli online juga bisa, biar gak repot tinggal duduk manis menunggu dirumah. Atau kalian bisa beli disini untuk pemesanan. 

Berhubung gak jauh dari outlet yang di Bintaro dari rumah, dan kemaren pas kebetulan lewat, jadi beli langsung dioutlet deh. 

Bolu Nusa Rasa selain bisa untuk dinikmati sendiri bersama keluarga, bisa juga buat suguhan acara arisan atau hantaran berkunjung ke sanak saudara,tetangga, teman, atau kerabat.

Oiya, Bolu Nusa Rasa juga pas banget nih untuk menyambut bulan suci Ramadhan, gak ada salahnya dong sedia Bolu Nusa Rasa dirumah, buat teman saat berbuka puasa nanti.

Dikreasikan dengan pita cantik, didandanin sedikit, juga cakep banget buat hampers lebaran. Pokok nya acara kumpul-kumpul jadi makin seru deh dengan Bolu Nusa Rasa.

Jangan lupa juga ceritakan ya pengalaman kalian bersama bolu Nusa Rasa dikolom komentar ini ya. 




Komentar

  1. Wahh bolunya bisa tahan sampai 4 hari di suhu ruangan? Mantep banget dah. Jadi penasaran apa bolunya bisa dikirim ke luar daerah ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja sih, tergantung pengirimannya mkn waktu brp lm.

      Hapus
  2. aku juga suka bolu nusa rasa mak, enak banget bolunya soft fluffy gitu

    BalasHapus
  3. Bolu Nusa banyak rasa ini pas banget cocok dengan rasa kesukaan keluarga. Btw bolu ini pasti lembut banget dan senang dengan cheese nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cheese nya melimpah ya kak, gak PK pelit 😁

      Hapus
  4. Wah terbaik ini Bolu Nusa Rasa saya dan kelg. juga suka banget ,..bahan bolunya premium ya saya suka yang varian black forest yummy banget

    BalasHapus
  5. Hihi iya juga ya bolu itu makanan legendaris banget semacam harus ada di setiap acara kumpul kumpul. Manis dan ngenyangin juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi .. ya mba,manis nya pas gak giung

      Hapus
  6. ih aku jadi pengen cobain bolunya, varian lumayan banyak ini ya jadi bisa beli sesuai dengan selera kita ini. Pas juga jadi cemilan saat berbuka puasa ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, cuzz borong buat menu buka puasa

      Hapus
  7. Bolunya melimpah banget ya toping kejunya. Aku juga suka banget kalau ada promo beli 1 gratis 1.

    BalasHapus
  8. Bolu Nusa Rasa varian rasanya banyak dan sepertinya enak semua ya.Aku belum pernah coba.Jadi penasaran nih. Terutama yang rasa kejunya, hmmm....ngiler

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama .. aq jg team chesee. SK toping kejunya yg melimpah

      Hapus
  9. Aiih belum mencoba rasanya, saya sudah merasa jatuh cinta nih sama Bolu Nusa Rasa ... penasaran banget sama semua variannya. Saya penyuka bolu seperti ini.

    BalasHapus
  10. setuju banget nih, tiap keluarga itu punya resep sendiri ya soal bolu, takarannya dan step by stepnya juga ya khas keluarga.
    duuuh lihat reviewnya jadi pengen cobain juga, itu toppingnya beneran berlimpah ya, meski gitu harganya masih terjangkaulah ya, asyik banget nih jadi teman ngeteh sore kumpul keluarga :)

    BalasHapus
  11. Anak-anak tuh jujur banget kalau soal rasa. Aku juga suka rasanya manisnya pas, jadi pengen lagi pengen lagi. Lucu itu, mau gadoin topingnya...haha...Jangan lupa kuenya juga dimakan yah...

    BalasHapus
  12. Belum pernah coba nih. Enak banget kayanya isiannya coklat ya. So good juga untuk buka puasa

    BalasHapus
  13. Karena sering membaca review teman-teman bloger, saya tergiur untuk mencoba dan kemarin sabtu saya beli dong, yeay. Saya beli rasa brownies, Mmm, enak

    BalasHapus
  14. Taburan kejunya beneran kelihatan melimpah ruah banget sampai meninggi gitu di atas bolunya. Kebayang sih lembutnya bolu kukus Nusa Rasa. Jadi pengen nyicip juga.

    BalasHapus
  15. wah senangnya, bisa langsung ke store bolu nusa rasa

    saya paling suka blackforestnya, nyoklat banget

    BalasHapus
  16. Bolu Nusa Rasa banyak pilhan rasanya ya auto ngiler ngeliatnya aku pngen cobain yang Black forest ah

    BalasHapus
  17. Bolu nusa rara kelihatannya pas buat buah tangan keluarga saat bepergian. Noleh lah kapan beli bolu nusa rara

    BalasHapus
  18. Topping melimpah ruah ya..wah...ngiler lihatnya
    Apalagi variannya favorit semua ini. Hargapun aman. Cus ah buka puasa mau pesan Bolu Nusa Rasa. Pas juga buat hantaran lebaran nih

    BalasHapus
  19. Satu yang paling memberikan kesan buat saya adalah packagingnya. Komposisi warna, foto dan ilustrasi termasuk text nya bagus banget. Langsung menarik perhatian. Kalau lihat dari promosi di berbagai media sosial, bolunya juga terlihat empuk. Mungkin karena dikukus ya. Dan ini juga bikin kesan "sehat" pada produk bolunya. Aahh jadi pengen nyoba yang full keju nih. Kejunya berlimpah banget.

    BalasHapus
  20. Ini nih aku kemaren ragu mau bawa pulang buat oleh2 ke Medan. Taunya bisa tahan sampe 4 hari ya. Nyesel deh...hehe

    BalasHapus
  21. Sekali coba langsung ketagihan karena teksturnya lembut dan rasa manisnya pas

    BalasHapus
  22. Dengan hanya melihatnya bolunya, bisa terbayang tembutnya bolu nusa rasa. Penasaran kenapa pakai nama nusa ya?

    BalasHapus
  23. Menikmati bolu Nusa Rasa sambil ngobrol emang juara ya Mba,, apalagi di bulan Ramadan gini abis tarawih ditemenin teh anget hmm syedaap

    BalasHapus
  24. Produk makanan bersertifikat halal udah banyak, tapi jarang-jarang nih yang juga sudah ada BPOM. Kalau lagi promo jadi murah banget ya, mbak, Rp 35 ribu dapat 2. Bisa jadi pilihan untuk oleh-oleh juga. Udah enak, berkualitas, terjamin, dan murah lagi.

    BalasHapus
  25. Bolunya enaaak... Banyak pilihan rasanya pula. Kalo deket tokonya, pasti beli lagi deh. Apalagi kalo ada promo.

    BalasHapus
  26. aku suka banget makan bolu yang lembut dan gak seret ditenggorokan. Bolu dengan aneka rasa ini juga cocok banget buat dijadikan hampers buat dikirim ke orang tua..

    BalasHapus
  27. wah di store nya banyak yah stock nya, dikasih tester dulu ngga mba misalnya mau coba- coba dulu ?

    BalasHapus
  28. Diah Agustina18 April 2022 19.17

    Bolu nya enak banget, tekstur lembut dan harga murah. Aku suka yang original

    BalasHapus
  29. Paling suka sama bolu kukus rasa Talas

    BalasHapus
  30. Mantap ya bolu Nusa rasa ini. Banyak juga varian rasanya. Aku kepengen nyoba yang original nih mba jadinya..

    BalasHapus
  31. Tiap puasa di rumah selalu sedia gorengan kalau saya mbak. Rasanya gak lengkap kalau gak ada gorengan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sensasi Mandi Parfume Bareng Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

Klinik Kecantikan Modern Zap Aman dan Nyaman Saat Pandemi

Toyota All New Rush