True Money Gandeng EmasDigi Siapkan Investasi buat Ibu Rumah Tangga

Haii .. Haii ...
Sebelum nya aq mau menyapa para ibu rumah tangga dulu nih, tak terkecuali juga yang belum menjadi ibu rumah tangga loh yaa ... Hihihi 

Apa kabar nya nih para menteri keuangan, aman kah lumbung nya .. ?? Aman ..aman ..
Okelah kalau begitu, semoga selalu aman terkendali ya ... 👍👍👍

Kali ini aku bawa kabar gembira nih, jadi cerita nya lusa kemaren aku berkesempatan hadir di acara Launching kerjasama TrueMoney dengan EmasDigi tentang Investasi Emas. 



Belakangan ini orang mulai melek akan investasi tak terkecuali para ibu rumah tangga. Jadi bukan hanya dari kalangan pebisnis atau yang berduit saja yang bisa berinvestasi, kaum ibu rumah tangga pun sekarang bisa berinvestasi. Salah satu nya dengan investasi emas. 

Sebenarnya dari dulu para ibu rumah tangga sudah berinvestasi emas, salah satu contoh nya adalah ibu ku dan tante ku. Dua bersaudara ini selalu kompak kalau sudah jalan ke toko emas terus milih-milih model emas yang akan dibeli. 

Usut punya usut, setelah sekian lama aku perhatikan, ternyata mereka membeli bukan hanya sekedar beli atau tertarik dengan model nya. Suatu waktu mereka mempunyai rezeky lebih, .mereka membeli sebuah emas berupa cincin, kalung ataupun gelang. Atau bisa juga mereka menukar yg lama dengan yang baru dengan menambahkan jumlah gram nya. 

"Membeli emas itu sama juga dengan menabung, suatu waktu harga nya bisa Naik ataupun turun. Bisa jadi beberapa tahun kedepan harga nya naik dan kita bisa menjual nya dan mendapat untung lebih.Ini yang disebut investasi jangka panjang" jelas ibu ku suatu waktu ..

Nah, kalau cerita diatas itu cara investasi emas zaman dulu (masih banyak dipake juga sih sampai sekarang). Ibarat kata itu pake cara manual, sekarang aku mau kenalin cara berinvestasi emas dengan mudah dan 
aman  secara mobile melaui suatu aplikasi, yaitu Aplikasi Member TrueMoney. 



Pada hari kamis, 02 May 2019 - True Money bekerjasama dengan sebuah teknologi finansial yang bergerak dibidang perdagangan logam mulia emas yaitu EmasDigi. Peresmian kerjasama tersebut berlangsung di Grand Rubina Business Park Lt.19, Kuningan.



EmasDigi sendiri adalah perusahaan yang terafiliasi dengan PT PG Berjangka, yang telah resmi terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI( Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan berada dibawah Kementrian Perdagangan. Melalui aplikasi mobile, harga jual beli emas ini sangat transparan dan terukur dalam bursa karena EmasDigi sudah bekerja sama dengan Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) dan Jakarta Futures Exchange (JFX).

Baca juga TrueMoney Akses Mudah Pergi Umroh

Jadi mudah dan aman ya bu ibu bertransaksi disini. Karna aplikasi nya yang mobile bikin kita bisa pesan emas kapan dan dimanapun berada tanpa harus repot-repot datang ke toko emas. Jangan khawatir dengan kualitas emas nya, karna "EmasDigi sendiri menyediakan emas yang 100% murni bersertifikat dan sudah pasti terjamin", jelas Direktur TrueMoney Indonesia, Rio Da Cunha.

Nah .. Nah .. Sudah tertarik belom untuk mulai berinvestasi emas melaui EmasDigi ..?

Caranya cukup mudah kok, kamu bisa memakai fitur EmasDigi ini dengan cara log in ke akun TrueMoney, pilih menu My True dan pilih EmasDigi. Disana ada pilihan dari beli, jual dan riwayat. Selesai ... 

Masih bingung juga, masih mikir mau investasi pake duit mana lagi?lha wong semua sudah dipake untuk kebutuhan rumah tangga kok? Ini nih salah satu ibu-ibu dari sekian ribu ibu-ibu lainnya yang masih berfikir kalau investasi itu hanya untuk orang yang berduit saja. 

Eitsss, tunggu dulu .. Di EmasDigi ini, pembelian emas bisa dibeli mulai dari 0,01 gram dengan harga sekitar Rp 5.000 saja. Yeayy, cukup terjangkau kan .. Nanti nya emas dapat di jual kembali ke EmasDigi dan hasil dari penjualan emas tersebut masuk secara otomatis ke wallet TrueMoney.

Untuk penukaran emas secara fisik bisa di lakukan apabila sudah mencapai minimal 5 gram. Selanjut nya emas bisa langsung dikirimkan ke rumah setelah membayar biaya ongkos cetak dan kirim, yaitu sebesar 12% dari total jumlah gram emas itu sendiri.

Nah, itu dia sedikit informasi tentang Investasi Emas dari TrueMoney dan EmasDigi buat para ibu rumah tangga untuk menjamin masa depan yang lebih baik.

Sesuai prinsip emak-emak ...
"Modal sedikit,tapi untung banyak"

Setuju gak ... ???








Komentar

  1. Mantep ini mbak. Kita bisa investasi emas berapapun dari kita punya duit yaa

    BalasHapus
  2. Investasi makin gampang sekarang, nggak ribet dan pastinya cari yang terpercaya ya

    BalasHapus
  3. mudah dan murah banget ya sekarang beli emas . metodenya seperti membeli emiten di pasar saham

    BalasHapus
  4. wah ada aplikasi baru nih ... !!!, tinggal download aplikasi Truemoney, jadi lebih mudah ga harus keluar rumah ye .. kan

    BalasHapus
  5. Mama Mpo juga seperti itu sering ke toko mas . Malahan kalau lebaran China dapat bonus dari pemilik emas.

    Nilai investasi emas selalu naik . Alhamdulillah ada true Money mulai dari lima ribu rupiah bisa berinvestasi

    BalasHapus
  6. Wah menarik nih investasi emas dalam bentuk aplikasi. etapi nanti beli emas misal 0.01 gram itu Rp.5000 bayarnya gimana? Pakai pulsa atau transfer?

    BalasHapus
  7. Suka dengan ikon modal sedikit untung banyak. Inilah yang akan membuat ibu ibu semangat untuk memulai investasi emas di true Money

    BalasHapus
  8. Wah, makin banyak aja ya jenis tabungan dan investasi yang dipilih. Gak hanya tabungan konvensional. Semoga ini bisa mengubah kebiasaan masyarakat kita menjadi lebih banyak berinvestasi. Apalagi ini dalam bentuk emas.

    BalasHapus
  9. Wah mudah banget ya sekarang mau invest emas. Gak oerlu sedek-sedekan di toko emas (disini soalnya toko emas yang murah dan bagus rame banget) hehe.

    BalasHapus
  10. Baru tahu kalau ada Investasi Emas dari TrueMoney dan EmasDigi . Pas sekali buat ibu rumah tangga ini. Paling tidak untuk menjamin masa depan yang lebih baik.

    Biar"Modal sedikit,tapi untung banyak"
    Cuss..kepoin dulu

    BalasHapus
  11. investasi terjangkau, ini penting banget buat ibu rumah tangga!

    BalasHapus
  12. biasanya aku beli LM langsung ke antam atau nabung emas ke pegadaian, apps Truemoney ini bener2 aman ya?

    BalasHapus
  13. Wahaha.. Prinsip emak2 ya mak.. Modal sedikit untung banyak.. Haha. Mulai dr 5rb udah bs investasi emas ya.. Kereen

    BalasHapus
  14. Wah aku udh pernah dengar emsdigi nih katanya direkomendasikan buat investasi emas ya mom. Nambah referensi aplikasi simpan emas deh.

    BalasHapus
  15. Wah murah ya harganya emas cuma 5k, jadi kepengen beli..

    BalasHapus
  16. Keren yah sekarang, uang lima ribu sekarang udah terlalu kecil nominalnya tetapi di aplikasi ini sudah bisa punya emas dengan lima ribu rupiah

    BalasHapus
  17. Aku banget nih yang suka investasi emas rasanya tuh kayak punya uang lebih dan tabungan lebih jadi ngerasa lebih aman aja kalau pun butuh mendadak

    BalasHapus
  18. Aku termasuk yang mendukung banget buat investasi emas. Nilainya paling stabil, terutama kalau mau jangka waktu lama. Tapi semua emasku kemarin udah dijual buat biaya lahiran *mendadak curcol*

    BalasHapus
  19. Hari gini invest ke aplikasi aja yang sudah jelas dan aman, kalau sama temen arisan banyak yang kabur hihihihi

    BalasHapus
  20. Wah kalau emasnya bersertifikat dan terjamin gtu berarti enak ya, aman. Eh tapi apa diawasi oleh lembaga keuangan juga kyk OJK gtu mbak?

    BalasHapus
  21. Wah, aku baru tau. Oh emas fisiknya baru boleh diterima kalau udah 5gram ya, aku tuh pengennya pas beli pas terima gitu, hihi, masih jadulan orangnya

    BalasHapus
  22. Wah, ini bisa nabung punya emas dikit-dikit ya, jadi pengen punya investasi emas juga

    BalasHapus
  23. Sebagai menteri keuangan dirumah memang menjadi pr besar sekali bagaimana mengatur keuangan keluarga agar terus berjalan baik dan tidak besar pasak daripada tiang. Ini programnya True Money bagus nih, dia menggandeng Emas Digi untuk investasi.

    BalasHapus
  24. aku juga dulu suka bingung kenapa ibuku suka banget beli emas kalau dapat uang. eh pas sudah besar baru tahu itu bentuk investasi. akhirnya aku sekarang juga mulai rajin beli emas walau nggak serajin ibuku. heu

    BalasHapus
  25. Aplikasi yang ga bikin repot kita ya hanya dalam genggaman dan ga perlu keluar rumah udah bisa transaksi deh

    BalasHapus
  26. Aplikasi yang bermanfaat buat investasi jangka panjang nih..

    BalasHapus
  27. Beli atau jual emas nggak bakal susah lagi sekarang, emasdigi memudahkannya lewat beberapa klik di ponsel

    BalasHapus
  28. Waah, infonya bermanfaat banget nih mbak buat saya. Modal sedikit untung banyak, itu emak2 banget mbak 😂😂. Tapi ya kalau bisa kenapa enggak kaaan??

    BalasHapus
  29. wah senangnya sudah bisa investasi emas dengan harga terjangkau!

    BalasHapus
  30. wah ... aplikasi true money, semakin banyak aplikasi keuangan online semakin mudah kita bertransaksi

    BalasHapus
  31. Wah enak bgt sekarang mau beli apa2 cukup lewat aplikasi. Bahkan beli emas yg jelas2 cukup mahal pun bisa lewat aplikasi plus dicicil sesuka hati.

    BalasHapus
  32. Mba, menurut islam bagaiaman syariatnya kita berinvestasi emas di true money dan dapat di jual ke,bali, kita tdk bisa melihat fisiknya tp sudah berpindahtangan karena diajual

    BalasHapus
  33. Waah, emasdigi. Apalagi ini.... Hehehe. Makin kreatif aja investasi yaa.. Semoga kita bisa rencana kan inveStasi dunia akhirat dengan baik

    BalasHapus
  34. Thanks infonya. Oiya, buat temen-temen yang sekarang berstatus ibu rumah tangga, ternyata ada juga loh jenis investasi yang menguntungkan banget buat kamu. Temen-temen bisa cek di sini: p2p lending untuk ibu rumah tangga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Dekat Wisata Kota Tua Melalui Kegiatan Happiness Race bersama Vivalova

Toyota All New Rush

Fintech AdaKita dan Manfaat nya Bagi Masyarakat