Rayakan UlTah ke-110, Oreo luncurkan Produk Varian Baru






" Diputar, dijilat, dicelupin "

Pastinya tau dong tagline diatas ?! Iyess, tagline tersebut milik Oreo yang sudah melekat erat dihati dan jiwa pecintanya. Familiar banget ya, gak cuma anak-anak tapi orang dewasa juga tau dan gak sungkan untuk memperagakan caranya. Meskipun bukan biskuit Oreo yang dipakai. 

Setelah berhasil dengan tagline atau jargon " Diputar, dijilat, dicelupin ", Oreo juga mampu membius para penggemarnya lewat iklan yang wara-wiri di televisi. Masih ingat gak kalimat " Afikaa, main yukkk !"  kalau kalian tumbuh besar di masa-masa ini pasti bacanya sambil pakai nada. Hayu ngaku .. ? hehehe 

Kalimat ini hingga sekarang masih aku ingat lho, padahal sudah lama banget, sekitar 15 tahun yang lalu mungkin ya. Bayangkan begitu besarnya Oreo sukses membawakan iklan tersebut dipasaran.

Dan juga iklan yang dirilis tahun lalu, yang bertemakan " Bantu ayah jadi seru ". Iklan Oreo yang satu ini suka diapakai buat menyindir sang ayah yang masih sibuk bekerja diwaktu libur, dan sampai sekarang aku dan anak-anak suka meniru iklan ini. Seru loh .. bikin suasana didalam keluarga jadi hangat.

" Ini Minggu Ayah, stop dulu kerjaannya, lupain stresnya. Hai ayah semua yuk seru-seruan. Wo o oo .. Oreoooo .. !"

Ada juga iklan  dari Oreo cake yang baru keluar tahun ini dengan tema " Sulap". Bercerita tentang kebosanan anak-anak yang terkadang hadir dalam kehidupan sehari-hari.

Semua iklan yang ditayangkan Oreo mempunyai ciri tema yang hampir sama, mengedepankan kehidupan keluarga yang harmonis dan hangat. Menampilkan hal-hal yang terjadi dalam kehidupan keluarga sehari-hari. Dan memberikan solusi atas suatu kejadian. Pesan yang disampaikan lewat tayangan iklan visual tersebut sangat tersampaikan kepada masyarakat. 


Rayakan Ultah, Oreo luncurkan varian lain.




Seperti cerita diatas, oreo memang tak lekang oleh waktu. Yang selalu menjadi cemilan favoit keluarga dari generasi ke generasi. Tapi tau gak sih gaess, kalau Oreo baru saja  merayakan ulang tahun yang ke-110 tahun. Jangan ngaku pecinta Oreo kalau kalian benar-benar gak tau. 

Biskuit yang paling banyak dijual diabad 21 diseluruh negara didunia dengan penghasilan lebih dari 21Milliar secara pendapatan global ini, menyajikan berbagai keseruan dalam merayakan ulang tahunnya. Diantaranya launching produk baru varian spesial, ada challenge tiup lilin melalui AR Instagram Filter  dan kolaborasi bersama F&B (food & beverages). 

Nah, bagi kamu pecinta Oreo, pastikan kamu mengikuti keseruan #wishoreo110 #ulangtahunoreo .

Selamat ulang tahun, Oreo ! 💝







Komentar

  1. Makasih banget oreo, udh nemenin momen minum susu dan ngeteh ku dari jaman masih kecil

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klinik Kecantikan Modern Zap Aman dan Nyaman Saat Pandemi

Sensasi Mandi Parfume Bareng Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

ZAP Beauty Index 2021. Potret Wanita Dalam Mempercantik Diri