Tampil Nyaman dan Percaya Diri Dengan Felancy Sport



Hallo Bestiee ... yang suka berolah raga atau senam siapa hayo, ngacung .. ?? Olah raga itu penting lho, walau hanya sebentar, yang penting keluar keringat, rasanya itu beda lho bestie. Badan lebih fresh, lebih semangat walaupun lelah sehabis oalah raga. Ya gak sih .. ?? 

Dan orang yang jika sudah biasa berolah raga rutin, apabila dia berhenti berolah raga, efeknya malah jadi kemana-mana. Seperti badan pada sakit, mudah lelah atau capek. dan lain lain. Kenapa saya bisa bilang sperti itu, karna saya sudah merasakannya. 

Sedikit curhat nih bestie, gak papa kan .. ? hehehe. Jadi sebelum pandemi melanda di negeri kesayangan Indonesia ini, saya rajin berolah raga. Kebetulan saya ikut senam diwilayah tempat tinggal saya bareng ibu-ibu yang lain. 

Kemudian pandemi melanda, dan otomatis kegiatan olah raga pun di hilangkan. Jadilah kerjaan saya makan tidur makan tidur. Yang seharusnya berat badan saya ideal sekarang jadi rada melar. Selain itu badan jadi mudah capek/lelah, punggung kadang suka terasa nyeri. Awalnya saya kira mungkin memang sudah faktor umur kali ya, maklum sudah kepala empat. hihihi ... 

Akhirnya saya coba cari info lewat googling. Dan benar saja, kurang berolah raga adalah penyebabnya. Sejak saat itu pelan-pelan mulai berolah raga sendiri di halaman rumah, kadang lari-lari kecil mengelilingi rumah atau senam, yoga, cardio dance lihat di youtube. jika kita rutin berolah raga badan rasanya enak, enteng, badan lebih fit. Noted lah ini, biar sebentar yang penting konsisten dulu. 

Untuk link refrensi nya, saya kasih saran yang gerakannya mudah diikuti dan jangan terlalu banyak gerakan-gerakan yang heboh apalagi yang banyak locat-loncatnya. Seperti contoh nya SKWAD Fitness, The Studio By Jamie, Body Project dll.  Ingat umur makkk ... hahaha 

Selain itu penampilan juga bikin mood booster lho. Kalau sudah merasa cantik, enak dilihat pasti makin percaya diri dan semangat deh olah raga nya. Ada rahasianya lho biar bisa tampil lebih nyaman dan percaya diri ?? Mau tau apa mau tau ... ??

Kalau saya selama olah raga pakai Felancy Bra Sport. Bra sport ini sangat disarankan lho saat berolahraga, karna aman dan nyaman, adem pula. Beda kalo kita pakai Bra yang ada kawat nya. Udah gak nyaman, suka naik2 gitu, wkwkwk ... 

Manfaat memakai sport Bra  saat berolah raga :

  • Dapat menopang payudara 
  • Menjaga bentuk payudata
  • Nyman dipakai
  • Menyerap keringat 
  • Dan banyak manfaat lainnya



Bra Sport Felancy adalah Bra favorit saya, dari awal sudah jatuh hati sama merk underwear ini. Yang penasaran boleh ceki-ceki barangnya di Felancy. Atau bisa belanja online di website nya Felancy  https://www.felancy.o.id/ .

Cara belanja nya cukup mudah, yaitu :



  • Buka website Felancy, lalu pilih garis tiga yang terletak dipojok kiri atas. Lalu akan muncul menu kategori. Setelah itu pilih active wear. 



  • Selanjutnya tinggal pilih Sport Bra yang kamu suka, lalu pilih warna dan ukuran kemudian masukkan kekeranjang, check out deh. Mudah kan .. 


  • Setelah itu jangan lupa cek alamat tagihan dan alamat pengiriman, apakah sudah sesuai atau belum. Setelah itu dipaling bawah klil buat pesanan. 
  • Setelah itu tinggal pilih metode pembayaran yang diinginkan. Bisa pake kartu kredit, bank transfer, Gopay, Shoopepay,dan UOB EZ Pay
  • Seesai bayar tinggal duduk cantik di rumah nunggu Bra Sportnya datang. Yess, mudah kan .. 

Kebetulan, saya juga habis pesan nih. Awalnya mo beli satu aja, tapi dilihat-lihat kok bagus-bagus semua ya, ada diskon lagi.  Okelah, bungkus dua ! hehehe. Ini dia Bra Sport yang saya beli, yang stunya Bra biasa. 

Felancy Bra Sport Fashion 070 - 030009 Vest/Brallette



Bra Sport ini saya punya satu lagi tapi beda warna. Bra Sport favorit banget, karena nyamaaan banget dipakai.Walau ada cup busa nya, rasanya tuh kaya gak pakai bra. Dan juga menopang dan membentuk payudara kita jadi terlihat berisi. Kadang saya pakai juga untuk sehari-hari karna saking lembut dan adem nya, bisa menyerap keringat. 


Bahan : 

90% Nylon,10% Spandek 

Model : 

Vest/Bracellete

Warna : 

Ada 2 pilhan warna : Blue dan Brown, yang kupunya warna brown. 

Ukuran : 

Medium : Lingkar dada 80-88 cm,
Large : Lingkar dada 89-96 cm 
Extra Large : Lingkar dada 97-102 cm 85cm

Harga : 

Rp. 130.000,00 ( Saya beli pas diskon jadi Rp. 78.000,00 )

Cara Perawatan : 

  • Jangan dicuci dengan air panas
  • Cuci dengan tangan 
  • Cuci sebelum dipakai
  • Cuci dengan warna yang sama 
  • Jangan diberikan pemutih 
  • Jangan disetrika

So... tunggu apalagi bestie, ayo beralih ke Sport Bra Felancy biar makin tampil percaya diri. Oiya, untuk pembelanjan bra ini kamu bisa mendapatkan diskon lho. dududuuuhh .. kurang apa coba, tambah nyaman ini mah .. makin percaya diri deh #FellsComfyLooksConfident. 




Bestie, setelah kamu belanja di website Felancy jangan lupa join program barunya Felancy " MESA CLUB ", Dengan join di Mesa Club, banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapatkan, dintaranya adalah : 

  • Registrasi awal akan langsung mendapatkan 10.000 point. 
  • Setiap pembelanjaan Rp. 10.000 akan mendapat 100 point ( berlaku kelipatan )
  • Member Mesa Club yang telah melakukan pembelanjaan minimal Rp. 100.000,00 akan mendapatkan birthday gift sebesar 100.000 point. ( berlaku mulai 1 Juli 2022 )
  • Point yang di kumpul dapat digunakan sebagai potongan saat belanja disemua toko Minoshe, The Bra House, Woman's Co.,Intimo, dan disemua online store  NESA Group. 
  • Pembayaran dengan point maksimal 75% dari total point. 
  • Keanggotaan akan berakhir apabila tidak ada pembelanjaan dalam periode 1 tahun. 
Cara join MESA Club juga gampang. Cukup registrasi dengan scan QR dan isi data diri

Nah ini dia yang gak kalah penting, yang selalu diburu emak-emak, yaitu potongan harga sebesar Rp 25.000,00 dengan minimal belanja Rp 100.000,00. Cara nya masukkan kode promo : COMFYWITHFELANCY saat berbelanja. 

Promo diskon ini berlaku sampai dengan tanggal 30 Agustus  2022. Tunggu apalagi, buruan belanja acctive wear di websitenya Felancy, biar kamu tampil nyaman dan percya diri kaya aku. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sensasi Mandi Parfume Bareng Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

Toyota All New Rush

Kemeriahan Syukuran Kumpulan Emak-emak Blogger di KEB 11 Tahun