Klinik Kecantikan Modern Zap Aman dan Nyaman Saat Pandemi



Hai zippers bagaimana kabarnya nih .. ??

Masih semangat menghadapai pandemi. Kalo saya sih jujur udah mulai rada-rada berasa sumpek dirumah, hehehe 

Awalnya saya udah ngerasa bosan, terus cari-cari aktifitas apa yang bisa membuat saya keluar dari rumah, lalu kepikiran kenapa gak coba cari treatment wajah yang aman aja ya. Akhirnya dapat rekomendasi dari teman plus googling, dan dapat deh. Tempat yang aman dan nyaman untuk perawatan wajah yaitu di ZAP. Kebetulan alamat kliniknya tidak jauh dari tempat saya tinggal, saya coba dicabang klinik Jl. Wolter Monginsidi Jakarta Selatan.


Oh ya, ternyata pas saya coba browsing, di Zap itu ada 2 macam, Zap Clinic dan Zap Premier. Sempet bingung sih, apa bedanya padahal sama-sama klinik kecantikan. Lalu saya coba menghubungi kontak Zap dan bertanya apa perbedaannya.

Ternyata di Zap Premier jumlah perawatannya lebih banyak atau lebih variatif. Disana juga terdapat dokter spesialis kulit yang memang khusus menangani tindakan yang seharusnya dilakukan oleh seorang dokter spesialis.

Tadinya saya mau coba di Zap Premier Cibubur, karna ada rencana saya singgah menengok rumah yang ada disana weekend lalu. Selain itu kayanya lebih terlihat lux atau elegant aja tempatnya. Tapi karna satu dan lain halnya akhirnya tidak jadi, dan akhirnya saya mencoba diklinik kecantikan ZAP cabang Jl Wolter monginsidi. 

ZAP Clinic 

Hemm, saya juga udah gak sabar nih buat melakukan perawatan disana. Eitsss, pertama-tama kita harus reservasi dulu, sampai disana aku disambut penjaga didepan pintu untuk cek suhu tubuh. Lalu disambut ramah oleh dua orang staff yang sepertinya merangkap sebagsi receptionist dan kasir. Lanjut registerasi dan dipersilahkan untuk melakukan test swab antigen.







 



















Sebuah lini premium yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman personal terbaik, dimana setiap penanganan dilakukan langsung oleh tenaga ahli berpengalaman guna menjamin seluruh prosedur dilakukan dengan aman.

ZAP sendiri hanya menggunakan prosedur dan teknologi terbaik dalam menangani permasalahan kamu. Menghadirkan dokter Dermtologist (Sp.KK) terbaik untuk menyelesaikan permasalahan dan untuk mendapatkan hasil yang diidamkan dengan seaman mungkin sesuai solusi personal kebutuhan kamu.

AMAN ... ?? 







Insha Allah aman kok, karna di ZAP menerapkan 7 Langkah #NGEZAPAMAN untuk menciptakan Zona Bebas COVID-19.

1. Seluruh staff wajib swab antigen dan dalam kondisi sehat
2. Klien harus memiliki hasil swab antigen negatif sebelum sesi konsultasi dan melakukan perawatan. 
3. Staf menggunakan masker medis dan N95 khusus untuk Nurse dan Dokter.
4. Penyediaan air purifier untuk kondisi sirkulasi udara yang baik.
5. Disenfektan bed setiap selesai dipergunakan klien dan akan dilakukan didepan klien. 
6. Penggunaan disposable bed sheet, kemben dan handuk sekali pakai untuk setiap klien. 
7. Klien wajib mengenakan masker medis sepanjang waktu dan mini masker untuk perawatan wajah.  







Sebelum memulai perawatan, saya dikasih mini masker yang harus digunakan selama perawatan. Bed disemprot dengan desinfektan terlebih dahulu lalu diberi alas/disposable bed sheet. Kemudian dikasih handuk dan kemben bersih yang masih terbungkus rapih didalam plastik. Berbaring diatas bed lalu rambut dikasih haircap, siap deh untuk mulai perawatan. 
Ini dia perawatan  selama saya ngeZap. check it out yaaa ... 

Underarm Hair Removal

Perpaduan perawatan berbasis cahaya dengan target yang berbeda. Selain menghilangkan rambut pada area ketiak perawatan ini juga membantu mencerahkan kulit ketiak dalam satu waktu perawatan. 

Awalnya bulu-bulu dibawah ketiak kita dibersihkan, lalu dicukur tapi tak sampai habis, dan diberi gel dingin. Sisa bulu tadi berfungsi sebagai perantara saat ditembakkannya energi cahaya lalu menangkapnya menjadi energi panas dan mematikan akar rambut.
Sensasi rasanya cekit-cekit kaya kena jepretan (apa ya bahasa nya).

semakin tebal semakin berasa sensasi nya , semakin tipis/jarang semakin tidak terasa. Treatment ini bisa dilkukan sebulan sekali. Kalau mau lebih cepat hasilnya bisa pakai treatment Underarm Hair Removal Combo.

Pantangan dari treatment ini adalah sehabis treatment selama 2 (dua) hari tidak boleh beraktifitas yang agak berkeringat, olahraga berat, berenang, sauna dan tidak boleh pakai deodorant atau krim apapun. 
Kalau ada keluhan selama dirumah bisa dikompres dingin, jika tidak ada perubahan bisa konsultasi dengan dokter. 

Photo Facial Glow 


NgeZap kamu belum sempurna tanpa perawatan ini. Menggabungkan 3 teknologi terbaik dunia dalam 1 waktu yaitu, Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion. Ketiga perawatan ini merupakan perpaduan sempurna untuk kamu yang ingin mempunyai wajah yang cerah, kencang dan sehat. Wajah kamu akan terlihat lebih glowing bahkan pada perawatan pertama. 

Laser Toning  




Awalnya muka kita dibersihkan dulu dengan pembersih gel yang rasanya dingiiinn banget. Nyess gitu, ademm ..  





Lalu mata ditutup menggunakan pelindung mata dan dimulailah perawatannya. Perawat akan bertanya pada kita apakah rasanya cukup aman. Jika merasa sedikit terganggu mereka akan menurunkan level nya. 

Laser Toning ini menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd yang terbaik dari Eropa.

Fungsinya : 
Fluence laser yang dihasilkan teknologi ini bila dilakukan secara rutin akan membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi pigmentasi dermal.

Alma Beauty Rejuve




Perawatan Alma Beauty Rejuve menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL. 

Fungsinya :
Untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak, mencerahkan warna kulit bagian dalam, meratakan warna kulit bisa juga untuk mengurangi peradangan pada jerawat, kulit terasa lebih lembab dan kenyal.

Sensasi rasanya hangat dan silau, karna berbasis cahaya. Namun aman ya, karna mata kita dikasih pelindung penutup mata. 

Oxy Infusion 



Nah ini salah satu perawatan yang paling saya suka, Oxy Infusion. Pengaplikasian spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit melaui pori-pori yang berfungsi untuk mengurangi penumpukan sisa make up dan membantu mencerahkan wajah. Lakukan perawatan ini sebelum make up and enjoy the long lasting result.  





Nah itu dia beberapa perawatan yang saya lakukan di Zap Clinic. Hasilnya langsung terasa loh, apalagi treatment wajahnya, muka langsung kelihatan cerah, bikin jadi ingin megang wajah terus, karna terasa halus, lembut dan kenyal gituu.

Eitss tapi jangan ya, khusus area wajah jangan sering-sering dipegang atau usap karna kita gak tau kan tangan kita steril atau tidak, pesan dokter Yenni ketika awal konsul. 

Yukk gaess kita ngeZap aman di Zap. 








Komentar

  1. Bagus ini perawatan di ZAP Clinic. Hasilnya langsung kelihatan ya, Mbak
    Wajah nampak cerah. Dan baru tahu bedanya ZAP Premier dan ZAP Clinic, yang Premier jumlah perawatannya lebih banyak atau lebih variatif dan ada dokter spesialis kulit yang memang khusus menangani tindakan yang seharusnya dilakukan oleh seorang dokter spesialis. Yang dekat tempatku yang Premier, kapan-kapan bisa coba nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, langsung terasa hasilnya walau br sekali perawatan. Wajah lbh cerah, halus dan kenyal gitu. Yukk coba mba ...

      Hapus
  2. ZAP ini sudah buka cabang di lain kota apa belum? Pengen nyobain juga sih, tapi kok jauh ya dr Gresik heheheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mba cabang2 nya, tp kl d gresik persisnya sy kurang tau. Coba d ceki2 aja browsing mba. Hehehe

      Hapus
  3. Tambah cantik ya hasilnya. Jadi mau deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pasti kulit tetasa lbh cerah, halus dan kenyal makk

      Hapus
  4. hasilnya benar-benar terlihat glowing ya Mbak setelah perawatan, duuh pasti segar banget deh rasanya.
    saya penasaran lho dengan underarm treatment itu :D

    BalasHapus
  5. wahh, jadi pengen perawatan di ZAP, aku mau coba d lokasi yg premiere ah.
    kalo buat ngilangin jerawat bisa ga kak ?

    BalasHapus
  6. Wah, pengen banget nyobain photo facial glow, biar wajah lebih kinclong dan kenyal. Apalagi kayaknya di ZAP proses juga ya...

    BalasHapus
  7. Zap itu klinik kecantikan daerah mana nih rasanya perawatan klinik gimana sih?

    BalasHapus
  8. Aman banget mbaa sampai bed sheet dan kembennya yang sekali pakai.. Jadi ga takut lagi yaa😍

    BalasHapus
  9. Wah jadi pengen, enak kayaknya ya perawatan wajah kayak gitu. Belum pernah sama sekali saya nyobain yang kayak gini..

    BalasHapus
  10. Udah lama banget ga treatment dan aku jadi pengen coba treatment di zap deh, keliatan banget ya hasilnya jadi lebih cerah dan plumpy kulitnya

    BalasHapus
  11. hasilnya jadi lebih glowing ya mbak, prokesnya juga lumayan ketat jadi gak boleh worry lagi deh mau treatment

    BalasHapus
  12. Perawatan di Zap bnyak pilihannya ya mba aku tertarik nih sma laser toningnyaa kpengen deh punya kulit wajah bersih dan glowing

    BalasHapus
  13. Yah baca ini jadi kangen banget deh pengen melipir ke ZAP lagi, dulu jaman gadis sering banget ke ZAP Depok, berhubung skrg udah pindah jadi jarang..

    BalasHapus
  14. Mantap. Hasilnya keliatan nih, ga perlu nunggu lama. Jadi pengen jg, udh lama ga treatment wajah

    BalasHapus
  15. Nyaman banget nih kliniknya. Auto glowing ya hasil treatment di Zap

    BalasHapus
  16. aku baru aja mau booking perawatan disini cuma zap clinic adanya di mall

    kalau zap premier sama zap clinic sama gak sih mba

    BalasHapus
  17. Hasilnya bagus ya mbak... Tapi aku udah lama banget gak perawatan..pernah pun cuma facial. Pasti asyik ya mbak wajah jadi bersih dan seger gitu..

    BalasHapus
  18. Huwaaaa nyaman sekali pastinya ya kak. Mau banget nih perawatan juga tapi kadangg masih takut kalo sakit atau perih gitu hehheh

    BalasHapus
  19. ZAP emang klinik kecantikan terbaik sih kalau menurut aku. Nggak kaleng-kaleng deh hasilnya .Aku udah pernah coba juga. Dan auto ngaca melulu haha

    BalasHapus
  20. Pengen banget ke Zap. Tapi, di sini belum ada dan jauh banget adanya di luar kota.

    BalasHapus
  21. Waaaah perawatan di zap ini lengkap yaa dari atas sampai bawah, selain itu prokesnya juga oke banget 😍 makasih banyak reviewnya mbak 🥰

    BalasHapus
  22. Langsung tambah cerah mbak wajahnya after treatment. Jadi gak sabar aku pengen treatment di ZAP juga

    BalasHapus
  23. hasilnya bener-bener keliatan banget yaa treatment di ZAP itu

    BalasHapus
  24. Di Jabodetabek di mana aja mbak? Apa hanya di Jaksel dan Cibubur? Ternyata lebih banyak di ZAP Premier ya perawatannya, jadi tahu

    BalasHapus
  25. Aku belum pernah di Zap, abis baca ini jadi tertarik, banyak temen udah kesana jg & kasih komen menarik

    BalasHapus
  26. Aku jg sudah coba ke Zap kak, nyaman dan prokesny jg ketat bgt

    BalasHapus
  27. Cakep banget, kak...
    Aku baca review treatment di ZAP Clinic ini memang salah satu yang terbaik yaa.. Untuk pemilihan jenis treatmentnya kudu konsultasi dulu dengan dokter Dermtologist kan ya... apakah harus bikin janji khusus dulu?

    BalasHapus
  28. Duh kepengen banget deh ih ke klinik kecantikan kayak ZAP ini. Pastinya, bikin relaxing. Me time. Ke luar klinik langsung kinclong dan lebih cantiiik

    BalasHapus
  29. penasaran deh sama perawatan zap ini. tapi sayang belum ada di kota saya. semoga aja nanti zap buka cabang di banjarmasin

    BalasHapus
  30. Dari dulu tuh pengen nyobain treatment underarm-nya itu, tapi belum kesampaian terus. Pengen bersih dan mulus aja ketiaknya, jangan mukanya doang.

    BalasHapus
  31. Walau dirumah aja memang penting ya untuk trus lakukan perawatan kulit wajah,dan boleh juga nih ke klinik kecantikan ZAP untuk melakukan perawatan kecantikan yang tepat setelah absen karena pandemi ini

    BalasHapus
  32. Ternyata yang membedakan ZAP clinic dan premiee terletak pada fasilitas layanannya ya mba..
    Saya jadi kepingin nyoba, apalagi ZAP ini udah mulai berekspansi ke kota-kota besar

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sensasi Mandi Parfume Bareng Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

Toyota All New Rush

Kemeriahan Syukuran Kumpulan Emak-emak Blogger di KEB 11 Tahun