LET'S BE PASSIONATE! Langkah Mudah Cantik Luar Dalam Bersama Aleenahoz Beauty

Hai Beauty's, dalam rangka merayakan milad nya yang ke-9th pada hari Senin,27 Maret 2022. Aleenahoz beauty mengadakan webinar bertajuk " Let's be Passionate! Langkah Mudah Cantik Luar Dalam "

Webinar tersebut di meriahkan dengan kehadiran para nara sumber yang diantaranya adalah Deta Indriana selaku CEO Aleenahoz Beauty, Nycta Gina sebagai Selebriti dan publik figure dan Teteh Hj. Khadijah Peggy Melati Sukma, S.Sos.,M.H sebagai Dai'yah dan Aktivis Kemanusian, sekaligus penulis.

Acara yang bertabur doorprize berlangsung seru lho, tak hanya itu saja, disini kita mendapatkan pencerahan dari teteh Peggy Melati Sukma sebagai Dai'yah. Jujurly, sesaat aku seperti mendapatkan siraman rohani dari teteh Khadijah. 

Nah, penasarankan apa sih yang di sampaikan beliau. Simak yukk rangkaian acara webinar 9th Anniversary Aleenahoz Beauty. Teman-teman juga bisa melihatnya melalui link YouTube 

https://youtu.be/WdMZGPclCCg 

9th Anniversary Aleenahoz Beauty

Let's be Passionate!

Langkah Mudah Cantik Luar Dalam




Acara webinar yang dipandu oleh host Ayu Damayanti, dibuka dengan sambutan dari ibu Lien Waspaningsih selaku Founder Aleena Beauty. Beliau berharap " semoga Aleena Beauty bisa memberikan pelayanan SPA yang paripurna " ujarnya. 

Aleenahoz Beauty berdiri pada tahun 2013. Berawal dai keinginan kakak beradik yang ingin mempunyai bisnis dibidang kecantikan.

Hasil kerja keras dari ananda Rita Triana yang diamanatkan Aleenahoz Beauty, yang tadinya berdua dengan adiknya Siska, berhubung kut tugas suami ke Amerika maka ananda Rita beserta tim yang sampai saat ini memajukan Aleenaoz beauty, ujar ibu Lien menjelaskan.

Ibu Lien Waspaningsih Founder Aleenahoz Beauty

Lagi-lagi sambil menunggu nara sumber hadir yaitu teteh Hj. Khadijah Peggy Melati Sukma S.Sos., M.H, mba Ayu Damayanti selaku host kembali melakukan pengundian doorprize sebanyak 3 kali kepada peserta. Sekali mengacak ada sekitar 12 -15 nama yang keluar. hemm, cukup banyak bukan, tapi, nama aku belum muncul-muncul. Hihihi ...


                     Hj. Khadijah Peggy Melati Sukma  S.Sos., M.H

Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba, teteh Khadijah hadir memberikan tausiyah. Sejenak aku sedikit terkejut, karna jujur aku baru tau dan baru lihat sosok teteh ini baru sekarang saat webinar. Lama tidak terdengar kabar beritanya, ternyata beliau hijrah untuk menjadi lebih baik lagi.

Gak cuma itu langsung aku kepoin deh akun sosial media nya di instagram @peggymelatisukma-khadijah yang juga founder dr @khadijateefoundationindonesia, @akhwatbergerak_indonesia 

Tentang : HJ. Khodijah Peggy Melati Sukma 

  • Mendirikan Yayasan Khadijati Foundation dan menginisiasi gerakan keakhwatan yang tersebar di 55 wilyah
  • Gerakan membumikan Al-qur'an
  • Pelatihan membaca Qur'an gratis bersama Cinta Qur'an Foundation
  • Gerakan siap siaga bencana dengan program Dapur Umum Tanggap Darurat
  • Membangun sekolah dissabilitas, pabrik kecil di Palestina yang dikelola oleh Janda-janda syuhada dan program lainnya
  • Aktif melaksanakan kajian pembelajaran tentang Baitul Magdis di Indonesia dan menginisiasi Qur'an Foundation
Berikut rangkuman tausiyah teteh HJ. Khadijah yang berhasil saya tulis :

- Meneladani Taulabul Ilmi
Dengan belajar lebih siap menghadapi ujian demi ujian. Dengan belajar insya Allah punya potensi untuk lulus dalam setiap ujian.

- Langkah mudah cantik luar dalam.
Kenapa disebut mudah, karna islam diturunkan oleh Allah bukan untuk menyulitkan tapi untuk memudahkan. Melalui petunjuk-petunjuk dan penjelasan Nya.

Al Qur'an adalah Furqan, artinya untuk mengetahui/pembeda antara yang baik dan yang buruk., yang boleh dan tidak boleh, yang halal dan haram, yang menyelamatkan dan menyesatkan. Langkahnya mudah karna disandarkan pada Al Qur'an dan Hadits, tapi jika disandarkan pada manusia maka akan sulit, karna manusia punya banyak selera.

- Cantik Dalam Pandangan Islam.
" SesungguhnyaAllah SWT  tidak memandang harta mu dan tidak melifat jasad mu. Yang Allah SWT perhatikan adalah hatimu dan amalan mu " (HR. Muslim).

Cantik dalam adalah bersumber dari hati maka cantik luar adalah amalan. Amalan-amalan perbuatan yang kita lakukan. Semakin baik hati seseorang, amalan seseorang, maka semakin sesuai dengan perintah Allah SWT dan Rasul Nya,  maka baginya semakin cantik dirinya dihadapan Allah SWT.

Cantik nya seorang muslim jika dia senantiasa hatinya berdzikir . Berawal dari lisan dan diserap oleh hati yang akan membuat hati jadi tenang dan tentram dan terpancar keluar melalui perbuatan. Itulah salah satu keutamaan menjaga hati.

Selanjutnya acara bagi-bagi doorprize kembali. Dan untuk kesekian kalinya nama ku belum keluar juga 😂

Lalu ada dua nara sumber lagi  yang akan membagi tips nya tentang Cantik Luar Dalam. Bunda Nycta Gina dan Deta Indriana.



Selebriti cantik yang rajin berolahraga memilih Yoga untuk Stress Release nya. Menurutnya ibu adalah tombak keluarga yang bisa mengalirkan energi positif buat keluaraga. So, jika ibu senang maka suami dan anak-anak pun jadi senang, pun orang-orang disekitar kita.

Mengenai cantik luar dalam, Nycta Gina menjelaskan bahwa cantik luar dalam itu melingkupi jasmani dan rohani. Jasmani nya dengan menjaga penampilan khususnya buat suami, dan bonus jika dilihat orang lain. Selain itu rajin perawatan di Aleenahoz Beauty. 

" Sedari kecil, saya selalu diajarkan untuk mencari ketenangan dalam sholat dan dzikir,serta mengadu kepada Allah SWT bukan kepada manusia.Dan ini adalah salah satu bentuk wujud  rohani saya untuk cantik dari dalam." Jelas Gina

Sementara mba Deta Indriana menjelaskan kalau " Cantik adalah menjaga kesehatan, hati dan pikiran "

Menurutnya menjaga kesehatan, hati dan pikiran bisa dengan cara : 

- Mengalirkan enegi positif.

mempunyai energi positif  yang bisa mentransfer kepada orang-orang disekitar serta rajin merawat diri adalah bagian dari definisi cantik.

- Merawat diri, seperti menjaga kebersihan kulit.

Kulit adalah salah satu bagian terpenting merawat nya bisa dengan cara mandi atau SPA (sehat pakai air ), jadi gak harus ke salon dirumah pun bisa, termasuk dengan " Berwudhu".

- Asupan gizi

Dengan banyak minum air putih sesuai berat badan dan melakukan detoksifikasi dengan cara  merebus 7 bunga Kenanga dan daun sirih berjumlah ganjil 3-5 lembar dicampur dengan 7 rempah seperti ketumbar,merica, adas,daun salam,lengkuas, asam, pala. Direbus dan diminum seminggu 2-3 kali.

CEO Aleenahoz Beauty ini pun menjelskan tentang pelayanan apa saja yang ada di Aleena, yaitu :

  • Perawatan Wajah
  • Perawatan Rambut
  • Perawatan tubuh (tangan, kaki, daerah intim)
  • Layanan Home SPA (Jabodetabek, Pekanbaru), untuk diluar Jabodetabek disediakan pelatihan, salah satunya adalah cara Pijat suami. 
Dengan berakhirnya bincang-bincang dari kedua nara sumber tersebut, berakhir pula acara Webinar Spesial dari Aleenahoz Beauty.




Acara kembali ditutup dengan pengundian pemenang Give Away sosial media dan doorprize. Alhamdulillah, Barakallah nama aku keluar juga di GA sosmed. Yeayy ... terimakasih Aleenahoz Beauty dan team.

 Tentang Aleenahoz Beauty :

Aleenahoz Beauty adalah salah satu lini bisnis dari Pratama Raya Internusa yang telah berdiri sejak tahun 2013. Aleenahoz Beauty melayani perawatan kecantikan dengan menerapkan konsep SPA Syariah untuk memegang budaya kerja " SHINE " (Sharia, Holistic, Inovatif, Nature Elegant )

Layanan unggulan kami adalah layanan Home Spa, yang telah mempunyai beberapa cabang kemitraan yang telah tersebar di area JABODETABEK dan Pekanbaru. Alhamdulillah atas izin AllahSWT, pada tahun 2019 Aleenahoz Beauty telah memperoleh penghargaan sebagai " The Best Spa Muslimah dari Spa & Wellnes Tourism Award Indonesia". 

 








Komentar

  1. wah menarik sama layanan spanya nih jadi aman yang buat muslimah ternyata berjalan udah cukup lama ya

    BalasHapus
  2. Khadijah emang keren nih. Aku tahu Khadijah waktu ada ceramahnya kak Peggy di mesjid besar di Bandung,lupa euy namanya. Wah bener tuh quote nya Gina,mau aku coba ah. Soalnya masih lebih banyak curhat sama manusianya.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah MasyaAllah tabarakallah semoga sukses selalu ya pokoknya

    BalasHapus
  4. Makasih artikelnya mom, banyak yg ak baru ngerti 🤗🤗

    BalasHapus
  5. Bener banget.. cantik itu jangan hanya luarnya yaa.. tp juga dalamnyaa...

    BalasHapus
  6. Masyaa Allah keren banget konsep SPA syariah. Kalo di Bandung belum ada cabangnya ya?

    BalasHapus
  7. Konsep SPA nya syariah yah, semoga segera ada cabangnya di sini, biar bisa treatment syariah

    BalasHapus
  8. Enak banget ini bisa spa di rumah. Anw, selamat mbak udah menang giveaway! Ehehe

    BalasHapus
  9. Webinarnya seru banget deh, bikin kita lebih memahami makna cantik. Apalagi ada tausiyahnya juga.

    BalasHapus
  10. MasyaAllah terketuk hati dan pikiran seketika, saat membaca Yang Allah SWT perhatikan adalah hatimu dan amalan mu. Masih banyak salah yg aku perbuat, semoga mulai detik ini & kedepannya kita lebih baik lagi

    BalasHapus
  11. Banyak cara ya untuk memasarkan produk skincare.. yang satu ini konsepnya bukan cantik dari luar tapi rohani juga yaa

    BalasHapus
  12. Masya Allah tabarakallah. Bagus sekali acaranya. Kalo tau mah aku pasti ikut. Pengen recharge rohani jg.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klinik Kecantikan Modern Zap Aman dan Nyaman Saat Pandemi

Sensasi Mandi Parfume Bareng Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

ZAP Beauty Index 2021. Potret Wanita Dalam Mempercantik Diri