Review Herba Asimor, Perjuangan MengASIhi Untuk Yang TerkASIh

Perjuangan Saat Melahirkan 

Moment paling menyenangkan sekaligus mendebarkan yang paling ditunggu oleh ibu hamil adalah persalinan.

Betapa tidak, rasa penasaran melihat sibuah hati terlahir kedunia setelah selama sembilan bulan bersabar dan telaten merawat dalam rahim tentu akan mengaduk emosi.

Disisi lain khususnya bagi para ibu, rasa was was juga melanda seiring datangnya bayangan proses persalinan yang menyakitkan dan melelahkan. 

Maka dibutuhkan perhatian yang penuh terhadap fisik dan mental ibu dan calon anak agar keduanya sehat dan proses persalinan berlangsung dengan lancar.

Sejak memasuki usia kandungan 8 bulan, aku divonis akan melahirkan secara Caesar oleh dokter kandungan ku, karna mendadak tensi aku tinggi, saat itu tekanan darahku 180/110mmHG.

Wow, cukup tinggi bukan, sampai penglihatanku pun sedikit bermasalah. padahal tidak ada Riwayat hypertensi pada diriku sebelumnya, namun ini bisa menjadi turunan, karna ibuku mempunyai Riwayat hypertensi. Namun aku berjuang agar aku bisa melahirkan secara normal.

Bismillah aku minum obat penurun tensi yang diresepkan oleh dokter, sempet dua kali ganti merk obat, aku juga  mencoba pengobatan secara herbal mulai dari minum jus daun seledri yang di mix dengan mentimun, makan rebusan labu siam yang kecil-kecil atau kadang minum jus belimbing. Awalnya tidak enak memang, tapi seiring waktu aku pun terbiasa.

Saat Pertama Kali Mengasihi Bayi 


Dan waktu yang ditunggu-tunggupun tiba,, yaitu kehadiran sibuah hati yang merupakan salah satu anugerah terindah yang diberikan Allah SWT. Telah launching kedunia anakku yang ke tiga melaui proses persalinan normal dengan lancar tanpa jahitan. Rasa sakit dan lelahpun hilang, terbayarkan sudah tatkala melihat wajah bayi mungilku. 


Normal .. ?? kok bisa ..?? Yup, seharusnya aku melahirkan secara cesar namun Tuhan berkehendak lain, aku melahirkan secara normal tanpa jahitan pula. Aku datang ke rumah sakit sudah pembukaan kedelapan. Dokter langsung memeriksa dan ternyata tensiku normal 140/100mmHg, dan menyatakan kalau aku bisa melahirkan secara normal.

Thanks god, gumam ku lirih. Lalu tidak berapa lama dia pun memberi aba2 agar aku mengejan dan dia memecahkan ketuban. Tak berapa lama lahirlah bayi kecilku kedunia.

Huhuhu, aku terharu dan menangis kalau ingat saat-saat itu. Udah gitu ya, berhubung aku melahirkan normal dan tidak jadi cesar, suami langsung memesan kamar kelas 1 karna sebelumnya kelas 2 dan aku begitu dimanjakan. Duh, tersanjung banget aku saat itu. 

Waktunya MengASIhi Bayi Pasca Melahirkan 


Namun tak hanya sampai disitu saja perjuangan seorang ibu, setelah bayiku selesai dibersihkan dan diazankan, kini saat nya IMD ( Inisiasi  Menyusui Dini ).

Moment seperti inilah pengalaman yang paling istimewa, bukan hanya untuk aku tapi untuk para mamsi diluar sana juga. Asi pertama aku berikan untuk bayiku tersayang, yang berwarna kekuningan yang mengandung kolostrum, zat yang penting untuk daya tahan tubuhnya karna komposisinya yang paling lengkap.

Alhamdulilah pemberian ASI pertamaku sedikit mengalami Drama Queen , hehehe. Tapi langsung aku pasang mindset, kalau aku PASTI BISA untuk mengASIhi. ASIku pasti cukup bahkan berlimpah, dan gak kurang.  Kalian tau gaes, untuk memberikan ASI, para ibu rela begadang dan berkorban loh demi memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Dan ini perjuangan aku banget. Standing applause buat para ibu yang MengASIhi. 

Asi Booster Alami Dari Orang TerkASIh
Percaya gak, hal utama agar asi lancar adalah dukungan dari orang terdekat.

Buat aku pribadi, kehadiran suami jadi mood booster sekaligus ASI Booster buat bayiku.

Melihat suami yang telaten mengurusi aku dan bayiku, rasanya seperti ratu yang sedang dimanja dan disayang, beribu-ribu kali lipat.

Bahkan kedatangan saudara dan kerabat adalah moment yang takkan terlupakan bagiku. Kehadiran mereka adalah berkah bagiku dan keluarga kecilku. Dan aku sangat menikmati setiap detik waktu yang berjalan. Aku merasa Bahagia dan  produksi ASIku berlimpah. Ya,Allah, nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan ??


Herba Asimor, Alternatif Booster ASI  Alami     

Awalnya Asiku lancar, namun sejak bayiku berumur satu tahun dan sedang mengenal makanan padat seperti orang dewasa, aku merasa  produksi ASIku mulai sedikit, padahal aku selalu memperhatikan asupan nutrisi pada makanan yang aku makan.

Selain orang-orang terdekat , makanan yang bergizi juga tak kalah penting loh mamsi. Makanan berprotein tinggi  dan sayuran berwarna hijau adalah kunci agar ASI lancar.

Apa karna bayiku sudah mulai makan nasi dan lauk pauk,hingga frekwensi minum ASIpun berkurang. Sempat  dilema dan takut kalau nanti aku tidak bisa menyusui hingga 2 tahun lamanya. Akupun kemudian mulai mencari referensi alternatif ASI Booster. Dan ketemulah aku sama yang nama nya Herba Asimor yang merupakan supelemen pelancar ASI.

Senang deh, akhirnya aku menemukan partnerku dalam mengASIhi buah hatiku.

Kandungan Alami Bahan Herba Asimor 
Apa yang terlintas dipikiran mamsi tentang bahan alami untuk menambah produksi air susu hingga dapat melancarkan Asi ? Yup, pastinya udah pada tau kan ya jawabannya adalah  Daun Katuk.

Herba Asimor adalah produk herbal untuk membantu melancarkan ASI yang terbuat dari kombinasi 2 tanaman asli Indonesia, yaitu daun katuk dan daun torbangun yang secara turun menurun dipercaya dapat membantu melancarkan produksi ASI. Herba Asimor juga mengandung tambahan bioactive protein fraction dari ikan gabus. 

Daun katuk (Sauropus androgynus) dan daun Torbangun (Colecus amboinicus Lour) termasuk dalam jenis tanaman tradisional yang bersifat Galactogogue yang fungsinya untuk menstimulasi, mempertahankan dan meningkatkan produksi ASI. 

Herba Asimor mengkombinasikan bahan alami ini dengan bioactive protein fraction dari ikan gabus/Snakehead fish (Striatin, Chana Striata) yang dikenal akan gizinya yang penting untuk membantu pertumbuhan anak dan bisa meningkatkan produksi hormone Prolactin & Octocyn yang membuat produksi ASI meningkat.

Ikan jenis air tawar ini juga dikenal mampu mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan pasca operasi. Seperti pada wanita yang habis melakukan operasi cesar, bisa untuk 
menjaga system kekebalan tubuh juga loh Mamsi.

Aku pernah juga mengkonsumsinya pada waktu sehabis operasi usus buntu, dan ini sangat membantu banget. Nah, tidak diragukan lagi dong ya khasiat dari bahan alami Herba Asimor. 

Cara Mengkonsumsi Herba Asimor


Sekarang ini zamannya serba instan dan praktis. Aku ngalamin saat adikku harus melahirkan secara cesar dan aku operasi usus buntu. Berkat info dari seorang teman dan info dari mbah google kalau nutrisi pada ikan gabus bisa mempercepat proses penyembuhan luka. 

Tapiiii … ternyata mencari ikan gabus tak semudah membalikkan telapak tangan Mamsi. Edodoeee … mamaku cari kepasar ikan pun taka ada. Pesan kakak ipar ku yang tinggal didaerahpun sudah jarang katanya. Ondemandee … dibuat pusing awak !

Akhirnya berkat googling pula, ada yang jual secara kemasan. Ahaydee … senangnya hatiku. Sekarang zaman sudah begitu canggih. Tidak perlu repot-repot lagi, semua serba instan.

Begitu juga dengan Herba Asimor, kandungan bahan  alaminya yang sudah dikemas berbentuk kapsul, sangat praktis banget loh Mamsi. Untuk pemakaiannya Mamsi bisa minum 1 kaplet salut selaput, 2 kali sehari. Efeknya diaku tuh ASI jadi lebih cepat penuh dan lancar.

Bayi Kenyang Ibupun Senang. Hehehe … 

Cara Mendapatkan Herba Asimor 


Sebagai pejuang KASIh, Mamsi boleh banget nih untuk mencoba Herba Asimor ini. Sekarang lebih mudah nih,karna sudah banyak online shop yang bertebaran didunia maya, Mamsi bisa mendapatkannya di Shopee, Lazada tau Tokopedia. 

Penting Untuk Diingat Nih, Mamsi :

Asi adalah nutrisi terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi
Herba Asimor adalah produk herbal  untuk membantu melancarkan ASI
Herba Asimor terbuat dari kombinasi 2 tanaman asli Indonesia yaitu, Daun katuk dan daun Torbangun + Bioactive Protein Fraction dari Ikan Gabus yang dapat melancarkan produksi ASI
Dengan Herba Asimor Bayi kenyang Mamsi pun senang

Selamat mengASIhi buat para pejuang kASIh 💜


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sensasi Mandi Parfume Bareng Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

Toyota All New Rush

True Money Gandeng EmasDigi Siapkan Investasi buat Ibu Rumah Tangga