Haiii ... Apa kabar nya masa lalu kamu hari ini ... ??

Hemm .. ngomongin masa lalu, jadi teringat akan mantan pacar yang nun jauh di sana. Yang mana niiih ... ?
Upss ..

Jadi, obrolan kita kali ini seputar mantan pacar ya gaess.
Kalau kalian, masih suka teringat akan mantan gak ya??
Masih menyimpan asa atau rasa .. ?

Menurut kalian mantan itu apa sih ??
( Mantan pacar maksud nya. )

" Seseorang yang dekat dengan kita namun tak di takdirkan untuk hidup bersama "

Gitu kali yaa ..

Press Screening film Toko Barang Mantan 

Gaess, kenapa kali ini kita ngomongin soal mantan pacar. Jadi cerita nya tuh aku habis nonton Press Screning film " Toko Barang Mantan " di XXI Epicentrum - Jakarta.

Terussss ... Baperrr ...
Wkwkwk  ... 

Film garapan Viva Westi ini bergenre komedi romantis yang di persembahkan oleh MNC Pictures tayang tanggal 20 Februari 2020 dibioskop-bioskop kesayangan anda.

Viva Westi (ditengah, berkacamata)

Viva Westi merupakan Sutradara film terbaik sekaligus penulis skenario film Indonesia. Hasil karya nya adalah Surat untuk bidadari (1994), Jenderal Soedirman (2015) dan koki-kiki cilik 2 (2019). 


Reza Rahadian -  Tristan 



Marsha Timothy - Laras 


Pemeran utama di film ini adalah
Reza Rahadian sebagai Tristan sekaligus pemilik toko barang mantan dan Marsha Timothy sebagai Laras, mantan kekasih nya Tristan.

Para pemain utama dan pendukung 

Juga didukung pemain bakat lain nya seperti Dea Panendra, Iedil Alaudin, Ligwina Hananto, Syifa Hadju, Fendy Chow dan Stella Cornelia.

Film ini seru, kocak dan bikin baper.
Di film ini Reza tampil dengan rambut gondrong, kaos kutang oblong dan celana pendek yamg menimbulkan gesture tersendiri gaess. Mengingat kan aku akan sosok mantan terindah ku. Eeeaaa ...

Ya iyalah, kalau mantan terburuk ngapain juga gue inget-inget. Lupakan saja itu mah, hempaskan. Hahaha ...

Nah, yang kaya gini nih. Ada mantan terindah dan mantan terburuk di versi hidup aku.

Kalau mantan terindah tuh ya, awal nya susah banget move on, semua barang-barang pemberian dia atau yang bisa mengingatkan dia, sebisa mungkin aku simpen dengan rapih.
Surat nya pun masih tersimpan rapih dirumah nyokap. Cieee .. Ketauan nih pacaran zaman old, msh pake surat cinta gaess. Hahaha ..

Tapi, kalau mantan terburuk, gak pake nunggu lama buat menyingkarkan barang-barang pemberian nya.

Kalau dulu mungkin kasih ke orang ya atau bahkan d buang ke tempat sampah. Tapi kalau sekarang, ada loh toko yang menampung barang mantan. Meski hanya baru d film saja, tapi  sangat menginspirasi buat dijadikan peluang loh. Yee kann .. 


Toko Barang Mantan 

Jadi difilm Toko Barang Mantan ini, unik banget gaess.
Toko ini tuh,menjual barang-barang yang mempunyai nilai sejarah saat kamu masih berpacaran dengan mantan. Setiap barang yang dijual harus ada cerita sejarah nya yang d tulis dan ditempel dibarang tersebut.

Salah satu barang mantan yang dijual 


Seperti sepatu ini misal nya,

" Langkah sepatu ini, tidak lagi sama riang nya tanpa mu "

Ada  juga Amel ( Dea Panendra) dan Rio ( Iedil Dzuhri Alaudin ) teman sekampus Tristan yang ikut menjaga toko tersebut. Rio suka sama Amel, dan masih pendekatan. Akting mereka berdua kocak banget, bikin yang nonton pada ketawa ngakak.

Tristan seorang mahasiswa yang rela berhenti kuliah hanya untuk mengurusi toko nya itu. Sewaktu kuliah Tristan berpacaran dengan Laras namun mereka putus. Hingga suatu ketika laras datang ke toko Tristan.

Sikap Tristan masih sama seperti waktu masih pacaran dulu, suka ngegombal, romantis,  namun agak tempramental.

Ternyata baru terungkap, selama berpacaran sewaktu kuliah dulu, Tristan tidak sedikitpun bilang/menyatakan cinta ke Laras. Ini yang membuat hubungan mereka berakhir. Dan Laras ternyata selama ini masih menunggu pengakuan hati dari Tristan.

Tristan bilang,

" Kalau Cinta itu tak harus diungkapkan dengan kata-kata "

Namun Laras berkata,

" Aku mencintai kamu tanpa syarat apapun, cinta tak perlu syarat "

Tapi ...

" wanita butuh kepastian "

Eeaaaa ....

Wahai para cowok yang ada dimuka bumi ini, ketahuilah bahwa,
#cewekbutuhkepastian ...
Gemess ihh denger nya. Hihihi ..

Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta Tristan dan Laras, apakah akhir nya akan Happy Ending atau sebalik nya.

Hal yang perlu diambil hikmah nya dari film ini adalah bahwa,

" Jangan menganggap kecil/sepele, hal-hal yang mungkin menurut orang terihat begitu spesial dimata mereka "

Karna, gak enak banget rasa nya,

" Sesuatu yang kamu anggap besar, gak ada arti nya buat orang lain. " 

Nah, penasaran kannn ...
Sebelum nonton film nya di bioskop, tonton dulu trailer nya disini yukk ..






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toyota All New Rush

Fintech AdaKita dan Manfaat nya Bagi Masyarakat

Caroline-id.com, Pusat Jual Beli Mobil Bekas Harga Tinggi