Grand Opening Klinik Kecantikan Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang Bogor

Hai sobat glowing, 

Salam sehat 💗

Saya punya kabar gembira nih, gak sabar ingin berbagi cerita sama slobat glowing semua.

Ada info apa ya? hemm ..  dari sapaan saya diatas pastinya kalian sudah bisa nebak nih, saya ingin bercerita tentang apa. Yup, kali ini saya akan berbagi cerita tentang kedatangan saya saat berkunjung kesebuah klinik kecantikan di daerah Wanaherang Bogor.

Rumah Syantik Sari Surya 


Rumah Syantik Sari Surya, itulah nama klinik kecantikan yang saya kunjungi. Setelah sukses membuka klinik kecantikan yang pertama di daerah Citeureup Bogor, Rumah Syantik Sari Surya ini ( RSSS ) membuka cabang keduanya yang beralamat di Jl. Kp Baru Rt 01 Rw 08 ( samping PT. Tiga Gunung International ) Wanaherang, Bogor - Jawa Barat pada hari Sabtu, 20 Maret 2021.

Tempat yang tidak sulit dicari karna letaknya yang strategis dan dipinggir jalan utama.

Owner RSSS Yulia Sari Surya


Dengan visi dan misi yang sama, yaitu " mengglowingkan wajah wanita Indonesia ", Yulia Sari Surya atau yang akrab dipanggil dengan sebutan Teh Sari mantap membuka cabang kedua. Dengan modal nekat, dimasa pandemi ini bukanlah hal yang mudah untuk bersaing di bidang usaha kecantikan atau esthetic. namun Teh Sari justru menunjukkan semangatnya dengan penuh percaya diri, maju melangkah kedepan. 


" Harus ada tindakan-tindakan yang  harus saya lalui, jangan hanya diam ditempat, meratapi nasib, meratapi kesulitan-kesulitan yang dihadapi dimasa pandemi ini. Saya akan tunjukkan bahwa Rumah Syantik memang yang paling terdepan. Kecil, imut namun alhamdulillah glowing semua "
jelas teh Sari dalam sambutannya di acara Grand Opening RSSS. 

Ibu Ai Hoeriyah

Dalam acara Grand Opening tersebut teh Sari juga menunjuk seorang kepala cabang yang bertanggung jawab penuh untuk kliniknya yang di Wanaherang yaitu, Ibu Ai Hoeriyah yang juga merupakan reseller dari klinik RSSS. Berkat kerja kerasnya ia pun dipercaya  untuk mengurus klinik tersebut. 

Dan untuk seluruh treatment di cabang Wanaherang ini ditangani oleh seorang wanita cantik, muda belia yang sudah berhasil mengantongi ijazah Sertifikasi Aesthetic Skin Care, yaitu, Balqis Rickyla Putri Camelia. Seorang Aesthetian yang tak lain adalah putri pertama  dari pemilik/Owner Rumah Syantik Sari Surya.  

Balqis Rickyla Putri Camelia


Buah tak jauh dari pohonnya, sekiranya itulah istilah yang tepat untuk mereka berdua. Sehingga teh Sari berani menjamin kepada customernya yang di cabang Wanaherang akan mendapatkan fasilitas dan perawatan yang sama bagusnya dengan klinik yang dia pegang di cabang pertama.

" Semua ilmu dan rahasia yang dimiliki, sudah diturunkan kepada anak saya " Jelas teh Sari 

Keluarga besar Yulia Sari Surya 

Hadir pula keluarga  besar dari teh Sari yang selalu mendukung setiap langkahnya dalam mengembangkan kliniknya itu. Satu persatu suapan nasi kuning tumpeng mendarat mulus di mulut mereka .Sebagai ungkapan rasa syukur dan harapan akan doa dan berkah yang selalu setia mengiringi langkahnya.

" Keluarga memang segalanya " ungkap teh Sari   

Tak terasa waktu beranjak siang, acara pun semakin meriah dengan adanya kuis dan pembagian doorprize. Para pengunjung yang hadir senang sekali terlebih mereka yang memenangkan kuis dan mendapatkan doorprize, ada beberapa dari para Blogger juga yang ternyata kebagian loh. Terimakasih teh Sari.

Sebagian  yang hadir di acara tersebut merupakan relasi, customer dan reseller  dari Rumah Syantik Sari Surya, mereka datang dari daerah sekitar Wanaherang, Citeureup, Cibubur, Cikeas bahkan ada seorang ibu yang duduk persis sebelah saya datang dari daerah Bekasi. Beberapa dari mereka datang dengan wajah bersih, putih dan glowing namun ada juga yang datang dengan muka yang sedang dalam perawatan. 

Tak heran memang, meskipun baru berdiri pada tahun 2019 namun customer Rumah Syantik Sari Surya sudah memiliki ratusan customer yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Pelayanannya yang membuka jasa konsultasi secara gratis dan pemesanan produk kecantikan secara online yang dibantu oleh para reseller nya, serta menerima panggilan untuk melakukan treatment dirumah customer, hal ini memudahkan para customernya mewujudkan keinginannya dalam merawat dan mempercantik wajah.

Akhirnya acara pun selesai disiang hari. Ditutup dengan doa dan makan siang. Buat sobat glowing yang penasaran, pasti mau tau ada jenis perawatan apa saja sih di RSSS. Simak terus ya ceritanya.

Baca jugaSensasi Mandi Parfume Bareng Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

Berbagai Macam Perawatan di Rumah Syantik Sari Surya 

Ada banyak cara yang dilakukan wanita untuk tampil cantik dengan kulit wajah yang mulus dan glowing. Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Adapun jenis perawatan yang diberikan biasanya akan disesuaikan dengan kondisi kulit dan keluhan yang dialami. 

Paket perawatan dan daftar harga Di RSSS 

Baca juga : Mylea Anti Dandruf Hairceutical Care System Sahabat Rambut Hijab Untuk Cegah Rambut Rontok Dan Ketombe  

Mungkin tidak sedikit usaha yang dilakukan untuk mendapatkan wajah bersih, sehat dan mulus namun untuk mendapatkan wajah yang glowing bisa jadi gampang-gampang susah. Pasalnya, kesabaran dan ketelatenan dalam merawat wajah menjadi kunci untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

" Turuti apa yang saya perintahkan, insya Allah hasilnya akan maksimal. Minimal 3bulan akan sudah terlihat hasilnya " kata teh Sari.

Rumah Syantik Sari Surya menghadirkan solusi untuk para wanita yang menginginkan wajah glowing.

Rumah kecantikan yang minimalis dan nyaman serta tenaga ahlinya akan memanjakan para customer yang datang untuk melakukan perawatan. 


Customer yang sedang melakukan treatment

Dengan alat-alat tekhnologi yang canggih untuk menunjang hasil perawatan yang lebih maksimal. 



Ruang perawatan 


Ada 25 jenis perawatan yang tersedia, tapi yang menjadi andalan dan favorit  customer di RSSS adalah :  

  • Hydra Facial
Mengangkat seluruh komedo, debu, lendir yang berada dibawah permukaan kulit, sehingga kulit akan menjadi lebih cerah. 
Mengangkat sel kulit mati, memudarkan flek coklat, serta serum yang bisa membuat kulit glowing instan dan cerah 
  • Lux Skin
Penanaman benang protein dengan menggunakan serum yang mengandung collagen peptide, dan sarng burung walet, dengan taburan partikel nano emas murni. Sehingga membuat kulit instan lebih cerah dan kencang, mengurangi garis-garis halus.
  • Sulam Baby Gold 
Treatment untuk peremajaan kulit, sebagai anti aging , mengurangi keriput, memudarkan kulit kemerahan, memantulkan aura awet muda, dan memutihkan kulit secara instan.
  • Microdermabrasi Diamond Oxy
Mengangkat sel kulit mati, dengan diamond sehingga kulit mati akan terkikis, serta pemberian nutrisi serum exfoliate agar sel kulit baru cepat terbentuk dan kulitpun akan lebih cerah. 
  • Platinum Gold 
Treatment mewah kekinian, teknologi kecantikan terbaru.
Mencerahkan kulit super kusam super bandel, menghaluskan permukaan wajah, mengecilkan pori-pori, mengikis bopeng dan noda bekas jerawat,  memudarkan flek secara berkala. 
  • Cauter Skin 
Menghilangkan Milia, menghilangkan Skin Tag ( daging lebih ), mengangkat Tahi Lalat.

  • CC Glow Korean 
Perawatan kulit intensif & perawatan semi permanent make up yang dalam 1x treatment anda dapat mencapai kulit lebih glowing dan putih, pori-pori mengecil dan flek memudar.

Dengan 4x treatment dalam sebulan Cc glow bisa bertahan 3-4 bulan. Memberikan efek kulit lebih cerah dan anti aging membuat kulit lebih muda. Dianjurkan untuk orang - orang dengan kulit gelap, warna kulit tidak rata. Dapat meratakan warna kulit yang disebabkan oleh jerawat  ataupun flek. 
  • Mesoderma Spidervein 
Spidervein adalah pelebaran pembuluh darah kapiler yang terlihat seperti garis tipis dalam warna merah, ungu, atau kebiru-biruan. Biasanya seringkali muncul di bagian pipi atau disekitar hidung.  

Dengan Mesoderma dapat menghilangkan garis-garis. Wajah pun kembali mulus seperti semula. 



Berbagai produk perawatan dari RSSS 


Selain itu juga Rumah Syantik Sari Surya menyediakan berbagai paket produk untuk menunjang hasil perawatan yang mksimal.

Tidak hanya untuk wajah dan tubuh saja bahkan produk untuk perawatan bagian intim wanita pun tersedia.

Nah, komplit kan selain itu produk-produk dari klinik disini tuh aman karna terbuat dari bahan alami yang telah teruji dan perawatannya sudah sesuai Standart Operational Procedure ( SOP ).

Jadi jangan takut ya untuk melakukan perawatan di Rumah Syantik Sari Surya. Yuk bawa teman sobat glowing sebanyak-banyaknya kesini, karna ada bonus menanti buat kamu.

Selain itu dalam rangka pembukaan cabang kedua, Klinik Rumah Syantik Sari Surya  memberikan promo diskon 50% untuk setiap perawatan dan pembelian produk apa saja. Yeayy, kerenkan ...

So, Grab it Fast guys !! 

Untuk kalian yang masih penasaran sama Rumah Syantik Sari Surya, kalian bisa kepoin nih media sosial nya di : 

IG : @rumahsyantik_sarisurya

FB : @RumahSyantikSariSurya

    



  




















Komentar

  1. Perawatan wajah juga penting ya, karena dapat meningkatkan imun kita krena kitanya jadi happy.
    Semoga Rumah Syantik Sari Surya cabang Wanaherang semakin sukses dan makin berkah.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah.. selamat atas di bukanya cabang ke dua Rumah Syantik Sari Surya
    Moga bisa mengglowingkan warga sekitar, Aamiin..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sensasi Mandi Parfume Bareng Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

Toyota All New Rush

Kemeriahan Syukuran Kumpulan Emak-emak Blogger di KEB 11 Tahun