TrueMoney Akses Mudah Untuk Pergi Umroh.

Pergi umroh.com x TrueMoney Indonesia 

Hai .. hai .. hai ..,

Siapa yang mau pergi umroh ... ?!
Sudah niat, sudah mampu, sudah siap ... ?!
Cuzz .. Daftar yukk, jangan d tunda-tunda.

Kalian tau gak sih,
Indonesia merupakan negara muslim terbanyak di dunia. Tak heran untuk urusan ibadah haji, Indonesia merupakan pengirim jamaah haji terbanyak di dunia. Dan untuk umroh sendiri kerajaan Arab Saudi melansir Indonesia menduduki peringkat kedua setelah Afganistan.

Jangan kan orang lain, saya saja sangat ingin sekali bisa menunaikan ibadah umroh. Semoga di berikan kemampuan dan kesehatan yaa, Aamiin ...

Besarnya antusias masyarakat Indonesia, menjadikan biro travel Pergiumroh.com menggandeng TrueMoney Indonesia sebagai partner bisnisnya.

Tepat nya Kamis, 5 Januari 2019 yang lau, bertempat di Grand Rubina Business Park, kuningan, Jakarta Selatan. Pergiumroh.com sebagai sebuah market place online terdepan untuk kemudahan pergi umroh, menandatangani kerjasama strategis dengan TrueMoney Indonesia dalam rangka penjualan paket umroh melalui lebih dari 16.000 agen EDC TrueMoney aktif di seluruh Indonesia.

Pergiumroh.com x TrueMoney Indonesia

Penandatanganan ini di hadiri oleh Bapak Faried Ismunandar, CEO dari Pergi umroh.com dan Rio da Cunha, Direktur TrueMoney Indonesia serta beberapa media undangan.

TrueMoney sendiri adalah layanan keuangan digital milik  PT. Witami Tunai Mandiri, yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi seperti top up saldo, pembayaran tagihan, pembelian di merchant yang telah bekerja sama, dan transfer dana.

Lengkap ya, praktis gak perlu ribet dan harus antri saat bertransaksi.
Semua nya serba mobile.

Selain itu juga, kita bisa menjadi agen dari TrueMoney. Banyak keuntungan yang ditawarkan untuk menjadi agen TrueMoney, diantara nya adalah kesempatan meraih tambahan keuntungan di luar layanan yang sudah ada di aplikasi TrueMoney seperti pulsa, listrik, dan lainnya, ungkap "Rio.

Inisiasi kerjasama Pergiumroh.com dengan TrueMoney indonesia diharapkan dapat menjawab keinginan masyarakat Indonesia yang bercita-cita untuk pergi umroh.

Pergiumroh.com x TrueMoney Indonesia

Kemudahan mendapatkan informasi
sekaligus akses pemesanan paket umroh bisa melalui aplikasi yang ada d handphone atau dengan mendatangi agen langganan TrueMoney  yang tersebar di seluruh Indonesia. Terlebih pergiumroh.com jg menawarkan pilihan pergi umroh dulu baru bayar kemudian. " Ungkap Faried ismunandar , CEO Pergiumroh.com.

Nahh ... Daftar umroh jadi lebih mudah dan praktis tanpa rasa khawatir kan ...

Untuk info lebih detail nya, silahkan kunjungi official website nya Pergiumroh.com dan TrueMoney Indonesia.

Yukk pergi umroh berjamaah ...






Komentar

  1. Jadi tertarik nih mau umroh, insyaallah ada rejeki daftar aah....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sensasi Mandi Parfume Bareng Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

Toyota All New Rush

Kemeriahan Syukuran Kumpulan Emak-emak Blogger di KEB 11 Tahun