[Review] Serum Pencerah Wajah Terbaik - Pond's Triple Glow Serum Dan Triple Glow Mask

Disiplin Merawat Kulit Wajah Dengan Pond's Triple Glow Serum & Triple Glow Mask 

Haii .. ketemu lagi diblog aku yang kayanya sudah mulai ada sarang laba-labanya nih, sekarang mari kita bersihkan yukk .. kita ?? aku aja kali, masih maju mundur cantiq lah ya. Terus kenapa sekarang aku nulis ini, jadi ada cerita nya nih, simak yaa .. 

Berhubung pandemi, yang mengharuskan kita untuk lebih sering dirumah, dan menambah aktifitas aku jadi guru dan pengawas  buat 3 jagoan ku, butuh kesabaran extra biar gak stres ngadepinnya, belum lagi jadi chef dadakan kaya tahu bulat, yang jadi rajin masak dan bikin kue/cemilan-cemilan kesukaan orang dirumah. Dan kerjaan yang harus dilakukan dari rumah, yang kadang waktunya gak jelas bisa sampe lembur semalaman.

Alhasil aku harus berjibaku menyesuaikan keadaan yang tiba-tiba berubah. Awalnya sempat kaget tapi sekarang sudah bisa beradaptasi dengan keadaan. 

Tanpa disadari, gaya hidup yang kurang sehat sangat berpengaruh terhadap tekstur kulit wajah aku.

Akibat stress berlebih, kurang minum air putih karna banyak kesibukan, pola tidur gak jelas, malas bersihin muka apalagi skincare-an,  karna dipikir dirumah aja gak kemana-mana juga. Gak tau kan yang diseberang sana kalo pas zoom meeting, muka dandan, tapi baju masih dasteran, kadang udah nangkring depan laptop berjam-jam tapi belom mandi jugaa .. hahaha. Ini sih malasnya ketulungan, jangan ditiru yaa .. 😁

Dan tau apa akibatnya,  kulit aku jadi kusam. Padahal dirumah aja ya, boro-boro wajah jadi cantiq, glowing, shimmering atau apalah itu namanya.

Hemm .. Kalau udah gini harus cari solusinya dong ... 

AKHIRNYA KU MENEMUKAN MU ...




Sebenarnya, tipe muka ku tuh kombinasi alias campuran berminyak dan kering. Untuk jenis muka kaya gini tuh, butuh perhatian ekstra dan gak bisa juga pilih skincare sembarangan. nah, tips dari aku nih,  sebelum pilih skincare yang cocok, kenali dulu jenis kulit muka kalian baru pilih skincare yang  sesuai deh.

Berhubung, sudah lama gak skincare-an, bingung dong mo pilih yang mana, secara diluar ada seabrek jenis produk skincare dari yang murah, sedang sampai mahal sekalipun. Tapi yang pasti aku cari yang kualitas nya aman dan terpercaya, paling gak sudah ada nama dan banyak review bagusnya. Karna yang di produksi banyak ini biasanya lebih mudah diterima All Skin Type. Apalagi buat pencerah wajah, kudu hati-hati, lebih cermat memilih.

"Serum yang baik untuk wajah bukan hanya memberikan dampak mempercantik tapi sekaligus juga menyehatkan"

Tentunya dengan disiplin melakukan perawatan wajah. Pemakaian yang dilakukan secara rutin, hasil nya bisa lebih signifikan dan optimal "

Selain itu ramah dikantong dan mudah didapat. Jangan sampai gara-gara ingin punya wajah glowing, kantong jd bolong. Mudah didapat, tinggal melipir ke market terdekat,insya Allah barang ready. Mau cari online bisa sih, tapi makin bingung nantinya, pasti tambah banyak pilihannya.

Jujurly, aku pemakai produk Pond's, hanya miceral water untuk membersihkan muka dan facial washnya saja. Sebagai langkah awal kenapa gak aku coba rangkaian perawatan wajah dari pond's aja sekalian. Secara aku udah cocok pakai produk pond's lainnya.

Pond's merupakan produk keluaran Amerika yang mempunyai kualitas bagus dan mudah ditemukan. Baru-baru ini mengeluarkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum yang digadang-gadang bisa memberikan hasil yang memuaskan dan sudah digunakan banyak orang.

 Yeayy .. finally, aku menemukannya. Semoga cocok dimuka ku biar kinclong, glowing kaya artis-artis korea yang ditelevisi. #cmiiw

Mari kita review 👉 Check ..

Review : Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Dan Triple Glow Serum

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Sheet Mask ini digadang-gadang memiliki kandungan vitamin yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C lho. Triple Glow Serum pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahakan ,menghaluskan, dan melembabkan kulit untuk tampilkan wajah glowing impian mu! waw ... biar kaya cewek-cewek Korea nih, yg wajah nya glowing.

Kandungan :

  • Mencerahkan dengan Gluta - Boost - C : mengandung gluthatione,antioksidant yng dikenal mampu mencerahkan kulit . Formula unik Gluta - Gluta - Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus 
  • Melembabkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam kesetiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

TEKSTUR :



Dari segi tekstur Pond's Bright Beauty Triple Serum cukup cair namun tidak terlalu cair tapi tidak terlalu kental juga. Warna nya putih keruh gitu, mudah diaplikasikan kewajah dan terhitung cepat meresap kedalam kulit. Formulanya ringan, sehingga tidak lengket sama sekali ketika sudah meresap kedalam kulit dengan sempurna.

AROMA/FRAGRANCE : 

Untuk aromanya aku cukup suka, agak kuat menurut aku. Karna memang Pond's Bright Beauty ini mengandung parfume. So, perlu dicatat ya bagi  yang mempunyai kulit wajah sensitif. Jika dirasa masih aman, silahkan dilanjut. Karna memang setiap kulit akan berbeda-beda reaksinya. 

KEMASAN/PACKAGING : 



Dilihat dari packaging nya yang berbentuk sachet dengan nuansa pink cantik, pasti menarik mata yang memandangnya nih. Ehh, ada foto dan tanda tangan Wendy Red VelVet nya lho. Hayoo ..  siapa yang ngefans sama Wendy Red VelVet nih, yuk cobain serumnya.

Selain itu kemasan seprti ini sangat praktis buat dibawa kemana-mana, travel friendly banget. Gak bikin menuhin pouch makeup kamu juga. Selain itu, pas banget buat aku yang pemula dan baru mencoba skincare-an. Isinya pas, jika tidak cocok gak akan banyak tersisa, jadi gak mubazir juga. Jikalau memang sudah habis dan cocok bisa aku lanjutkan ke yang versi botolnya.

HARGA/PRICE :

Pond's Beauty Bright Triple Glow Serum berisikan 7,9gr, dijual dengan harga Rp 18.000an. Cukup terjangkau dan ramah dikantong ya gaess. Untuk penjelasan mengenai produk, mulai dari nama produk, kegunaan dan manfaat produk, kandungan utama, cara penggunaan, inggredients lengkap, lokasi produksi, distributor, tanggal expired, nomor BPOM, semua tertera jelas di kemasan. 

CARA PEMAKAIAN :

Cara pakainya cukup mudah, tinggal tuang secukupnya ketelapak tangan lalu ratakan keseluruh wajah dan juga jangan lupa leher. Biar gak dibilang muka siang, leher malam gaess, hihihi .. Serum ini juga bisa dipakai untuk siang hari atau malam hari. Aku pakai malam hari setelah pakai Toner Hydrating atau sebelum pakai moisturizer disiang hari. Pakai secara rutin ya, biar hasilnya lebih optimal.

Nah, karna jenis kulit muka aku kombinasi dan cenderung berjerawat, serum ini aku pakai 2 hari sekali setiap malam, dan setiap hari disiang hari, 1 - 2 tetes, maksud hati, biar efeknya lebih cepat berasa gitu, hehehe.Setelah pemakaian beberapa hari, memang terbukti loh, kulit muka aku kelihatan sedikit lebih cerah. Mungkin karna produk ini mengandung Gluta-Boost-C dan Niaciamide yang tinggi. Yah, minimal kulit muka ku gak kusam lagi kaya lap/topo didapur😄

Kalau untuk bekas jerawat, masih belum bisa dibilang hilang sempurna, setidaknya produk ini memudarkan bekas jerawat dan kulit ku terasa lebih lembab. Yeayy .. it's work !! 😍

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask



Masih satu brand dan masih sama pula kandungan utama dan manfaatnya. Hanya versi nya saja berupa masker. untuk kemasan juga sama nuansa pink dan mengklaim produknya mengandung 100 kali lebih banyak serum daripada sheet mask lainnya.

Sheet Mask ini mengandung sedikit ingredients, sehingga cocok dipakai untuk segala jenis kulit, mulai dari kulit normal, kering, berminyak, kombinasi bahkan sensitif sekalipun. 

TEXTURE & FRAGRANCE

Untuk teksturnya bisa dibilang berbentuk gel ringan yang rich, tidak terlau cair tapi juga tidak terlalu kental  (no watery/runny) dan berwarna putih susu. Sheet Masknya mudah diaplikasikan kewajah dan cepat menyerap sempurna tanpa meninggalkan rasa lengket/taky setelah pengaplikasian.

Sheet Mask nya sendiri cukup tipis dan essencenya cukup banyak meski tak melimpah ruah. Essence yang tersisa didalam kemasan, aku pakai dan aplikasikan ke masker yang sudah ditempel kewajah. Sayang kalau disisain dan gak dipakai, hihihi.

Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask ini, mempunyai signature scent yang khas.Karna aku pengguna produk Pond's lainnya,  aku rasa wangi nya sama dengan wangi produk Pond's lainnya. Bisa dideskripsikan sebagai floral notes yang lembut. 

Untuk harganya sheet mask ini dijual dengan harga Rp 19.000.- dan bisa didapat di Indomaret.

VERDICT

Overall, aku suka semuanya. Pond's Bright Beauty Glow Triple Serum dan Sheet Mask. Dari segi ukuran, warna packagingnya, aroma, tekstur, kemasan, harga nya yang ramah dikantong serta mudah didapat.

Hasilnya sudah terasa walaupun baru beberapa hari mencoba nya ( me: hampir seminggu). Kulit jadi lebih lembut, sedikit mencerahkan. 

So, tertarik untuk mencoba produk serum dan masker ini ? Kuyyy ...😊

Selamat mencoba .. 💕





 




















 


Komentar

  1. Triple Glow Serum dari Pond's institute Japan ini memang bagus banget ya... Harganya ramah. Kualitasnya diatas rata-rata dan nyarinya gak susah...

    BalasHapus
  2. Ponds triple glow wajib banget dicoba untuk pengguna setia Ponds. Penasaran sebagus apa produknya? Ini lg hits banget

    BalasHapus
  3. Duh the power of emak-emak ya Kak. Dasteran aja bisa produktif. Hehe. Biarpun dasteran asal wajah tetap terawat apalagi dengan menggunakan serum pencerah wajah, tentu bikin makin fresh.

    BalasHapus
  4. Saya juga pake produk Pond’s Bright Beauty Triple Serum ini kak, enak banget dipakainya. Wanginya lembut, seger banget dan ga clekit2 saat diaplikasikan ke wajah

    BalasHapus
  5. Serius nih mbak serumnya dicampur parfum? Wah, kira-kira bakal seperti gimana ya wanginya? Saya jadi penasaran, soalnya dari kemarin aku mau cari serum yang wanginya cocok sama aku

    BalasHapus
  6. Warnanya itu girly banget, terus kemasannya simpel, jadilah enak untuk dibawa ke mana-mana. Merk serum pencerah wajah terbaik ini pas banget dipakai saat jalan-jalan juga. Dikarenakan cepat banget merasakan efek lembab dan cerahnya, jadilah bisa bangkitkan mood ketika jalan-jalan

    BalasHapus
  7. saya juga pakai serum dari Pond's

    semula iseng beli dari Indomaret

    ternyata hasilnya bagus, jadi deh pakai sampai sekarang

    BalasHapus
  8. Samaan pakai Pond's juga nih, bener-bener 1 Minggu udah keliatan bedanya. Harga juga ramah dikantong

    BalasHapus
  9. Tertarik bahkan sukaaa banget pakai serum Pond's ini hargapun bersahabat tinggal di rutinkan saja 🥰🥰

    BalasHapus
  10. "Serum yang baik untuk wajah bukan hanya memberikan dampak mempercantik tapi sekaligus juga menyehatkan" Setuju banget nih dengan kalimat ini. Jadi tujuan kita merawat kulit wajah utamanya adalah memiliki kulit yang bersih dan sehat. Cantik adalah bonus dan efek dari hal-hal tersebut. Semakin sering membaca artikel tentang POND'S TRIPLE GLOW SERUM and MASK ini jadi semakin penasaran pengen nyoba. Apalagi kemasannya sachet. Jadi bisa nyoba dulu.

    BalasHapus
  11. Tos mb! Aku juga pakai dan suka sama triple glow serum ini. Apalagi mask nya ya.. Berlimpah essence nya. Sukaaak!

    BalasHapus
  12. Pond's Beauty Bright Triple Glow Serum ini serum pencerah wajah terbaik yang aku miliki. Pemakaian 3x saja sudah terlihat hasilnya, wajah lebih glowing dan cerah

    BalasHapus
  13. Ternyata gaya hidup pun mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit ya. Kaalu untuk kulit wajah emang mesti diperhatikan secara khusus. Salah satunya dengan di rawat menggunakan Pon's triple glow serum biar cerah, lembut dan lembab

    BalasHapus
  14. wahini serum yang lagi hits ya..pemakaiannya gampang banget..apalagi yang masker tuh..dan hasilnya juga woww...keren banget emang PONDS ini

    BalasHapus
  15. Dengan harga terjangkau bisa dapat manfaat besar dari serum ini. Bisa dirutinkan pakainya

    BalasHapus
  16. Serum pencerah wajah terbaik ini sudah diginakan di rumah

    BalasHapus
  17. Wajah makin glow dan percaya diri setelah pemakaian serum yang tepat nih. Ponds emang udah paling oke sih sejak dulu. Kini semakin bervariasi produk yang dikeluarkan ya.

    BalasHapus
  18. Udah coba juga aku mbak. Emang beneran lembut banget pakai serum ini. Lebih cerah juga setelah beberapa hari pakai.

    BalasHapus
  19. Merawat kulit wajah rasanya belum cukup haya dengan cuci muka saja, banyak juga yg menganjurkan utk memakai serum.
    Dan Aku suka banget packaging ponds triple glow serum ini yg versi sachet sangat praktis dibawa kemanapun

    BalasHapus
  20. Wah, memang terbukti bgs nih, istri saya udah pake Pond's Triple Glow Serum Dan Triple Glow Mask, tampak makin cerah hehe

    BalasHapus
  21. pengen nyobain Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum juga nih jadinya. Hasilnya bikin glowing eh tapi harganya terjangkau banget

    BalasHapus
  22. Enak banget ya..serum andalan juga nih😍

    BalasHapus
  23. pengen cobain juga dong pastinya

    BalasHapus
  24. Lumayan ternyata di indomaret ada y mom.. Nti kalo mager nya dah mo ger ta cuusss mom ☺☺

    BalasHapus
  25. Baru tau kalo manfaatnya sebrek gini ya klo aq baca kandungannya,bener nih aq butuh serum dan masker bisa dijadikan rekomendasi

    BalasHapus
  26. Wah sama ya kondisi kulit kita rada2 nih ya semenjak pandemi.. kudu ekstra dan rajin lg perawatan ya kayanya.. hehehe..

    Btw. Aku pun jg baru pake seminggu nih.. kenalan dulu.. eh ternyata cocok...

    BalasHapus
  27. ponds ini punya serum pencerah wajah terbaik nih. hasilnya bisa langsung terlihat. suka banget sama serumnya.

    BalasHapus
  28. Aku juga pakai rangkaian Triple Glow Serum ini, alhamdulillah gak ada masalah pada kulit jerawatku. Murah tapi bagus nih

    BalasHapus
  29. Aku masih belum disiplin saat malam. Kalau udah ngantuk tuh jadi gak pake skincare. Semangat harus disiplin. 💪🏼
    Keren ya Pond's sekarang ada serum kemasan begini.

    BalasHapus
  30. Keren banget nih mbak memang kalau mau kulit wajah glowing cantik rahasianya memakai Serum Pencerah Wajah Terbaik - Pond's Triple Glow Serum Dan Triple Glow Mask ya mbak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sensasi Mandi Parfume Bareng Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

Toyota All New Rush

Kemeriahan Syukuran Kumpulan Emak-emak Blogger di KEB 11 Tahun